Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Shawn Mendes Buka-bukaan Soal Pertengkaran Paling Parah dengan Camila Cabello

    Kawula Muda, ceritanya bisa jadi pelajaran, nih!

    Pasangan penyanyi, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/CAMILA CABELLO)

    Kehidupan asmara antara Shawn Mendes dan Camila Cabello mungkin terlihat sempurna. Namun ternyata, pasangan penyanyi tersebut juga mengalami pasang surut hubungan sebagaimana pasangan pada umumnya.

    Dalam wawancaranya baru-baru ini, Shawn Mendes mengaku bahwa hubungannya tak lepas dari pertengkaran. Secara buka-bukaan, penyanyi asal Kanada itu menceritakan tentang pertengkaran kecil paling buruk yang pernah dialaminya selama menjalin cinta dengan Camila.

    “Tentu saja kami bertengkar. Dan kami (pernah) terlibat dalam percekcokan kecil yang paling parah. Tapi menurutku kami cukup pandai menyikapinya ketika itu hanya pembicaraan soal ego," ungkap Shawn saat mengobrol dengan SiriusXM pada Jumat (20/08/2021), sesaat setelah merilis single kolaborasinya dengan Tainy, Summer of Love.

    "Dan kami biasanya saling memarahi satu sama lain. Kami memiliki hubungan yang sangat jujur dan terbuka, tapi ya, kami jelas (pernah) bertengkar," katanya menambahkan.

    Pasangan yang berkolaborasi di single Señorita itu mulai berpacaran sejak 2019, dan sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti mengunggah foto manis ketika liburan bersama di Karibia beberapa waktu lalu, untuk merayakan anniversary mereka yang ke-2.

    Meski telah menjalin hubungan yang cukup lama, Shawn Mendes mengaku bahwa seiring jalannya waktu hubungannya dengan Camila semakin tidak mudah.

    "Semakin lama hubungan berjalan, sepertinya semakin mudah untuk bertengkar. Ini tentu bukan soal berpegangan tangan sepanjang waktu. Kami sangat cocok satu sama lain, (pertengkaran kami) tidak pernah parah. Selalu hanya semacam pertengkaran kecil,” terang pria berusia 23 tahun itu.

    Shawn juga menyinggung soal pentingnya mengakui kesalahan diri sendiri, bahkan ketika hal itu sulit dilakukan.

    “Semua itu butuh mengerahkan semua tenagaku. Tapi aku harus mengakui bahwa aku salah, meskipun itu sulit. Wajahku mungkin terlihat tegang dan merah, tapi aku bilang bahwa aku salah,” lanjutnya.

    Ini bukan pertama kalinya pasangan yang dijuluki Shawmila itu membongkar realitas hubungan mereka. Tahun lalu, Camila mengatakan lewat media sosial bahwa hubungan romansa mereka tidaklah sesederhana seperti yang terlihat dalam gambar. Perempuan berusia 24 tahun itu menyebut bahwa hubungannya kadang-kadang “berantakan, tidak nyaman, dan buruk”.


    Editor Team

    COMMENT