Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2021

    Shawn Mendes Curhat Bermasalah dengan Media Sosial Usai Putus dari Camila Cabello

    Kawula Muda, sepertinya perpisahannya dengan Camila Cabello masih menjadi luka yang sulit hilang, ya!

    Shawn Mendes, musisi Kanada. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Shawn Mendes mulai berani membagikan kegalauannya kepada para penggemar. Penyanyi berusia 23 tahun itu secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sedang bermasalah dengan media sosial usai putus dari Camila Cabello. Perkara itulah yang menyebabkan dirinya tidak cukup aktif di media sosial selama beberapa waktu terakhir.

    Hal itu diungkapkan Shawn melalui unggahan video di Instagram pada Kamis (30/12/2021), sekitar 1,5 bulan setelah ia dan Camila mengumumkan berpisah pada 17 November lalu.

    “Aku sedikit mengalami masalah dengan media sosial saat ini, itu berhubungan dengan hubunganku (sebelumnya). Banyak orang yang mengirimiku video dan memberi tahuku tentang apa yang sedang terjadi,” kata musisi asal Kanada itu dalam video unggahannya.

    Meskipun belum sepenuhnya nyaman untuk menggunakan kembali media sosial, Shawn rela turun ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. Terutama, soal single barunya It’ll Be Okay yang mendapat respons cukup baik.

    "Ketika aku membuat musik, tujuan utamanya adalah untuk duduk dan mengungkapkan kebenaran tentang diriku sendiri. Sering kali, ketika aku menulis lagu, biasanya aku menggunakan musik sebagai platform untuk bisa mencapai suatu tempat di dalam diriku yang tidak bisa aku capai hanya dengan berbicara dengan orang atau memikirkannya," terangnya.

    SHAWN MENDESShawn Mendes rilis "Summer of Love" feat. Tainy. (TWITTER/SPOTIFY)

     

    "Aku lihat banyak orang di TikTok menangis dan menjadi emosional (karena lagu It’ll Be Okay), dan aku harap itu karena ada beberapa hal yang nyata di lagu itu dan ada kejujuran di dalamnya.”

    "Aku merasa sangat bangga dengan lagu itu dan sangat bersyukur kalian relate dengan lagunya. Aku bersyukur orang-orang bisa ikut galau atau bisa bersenang-senang dengan lagu itu."

    “Aku merasakan betapa banyak cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada lagu itu dan juga untukku. Itu sangat berarti bagiku. Terima kasih,” pungkasnya.

    Shawn Mendes merilis It’ll Be Okay pada 2 Desember 2021, beberapa minggu setelah berpisah dari Camila. Single patah hati itu merinci tentang hubungannya yang berakhir setelah mengalami banyak gejolak. Penggemar meyakini bahwa lagu ini merujuk pada kandasnya hubungan Shawn dan Camila.

    Shawn dan Camila mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama yang diunggah di Instagram Story masing-masing pada 17 November 2021. Dalam pernyataan itu, mereka mengatakan akan terus menjadi “teman baik” meskipun hubungan romansa mereka berakhir.

    Editor Team

    COMMENT