Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2020

    Shawn Mendes Kagumi Justin Bieber, Mengibaratkanya seperti Elvis Presley

    Kawula Muda, gak nyangka kalau Shwan Mendes ternyata ngefans banget sama Justin Bieber.

    Penyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Shawn Mendes berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap Justin Bieber. Kini, pelantun Senorita itu telah bekerja sama dengan penyanyi yang sama-sama berasal dari Kanada tersebut dalam lagu Monsteryang diirlis pada Jumat (20/11/2020). 

    Berbicara dengan Zane Lowe dari Apple Music, Shawn mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Justin Bieber sejak kecil. Bahkan ia mengibaratkan Justin seperti Elvis Presley baginya. 

    "Aku berumur sembilan tahun ketika (lagu) One Time keluar, dan aku benar-benar tertarik. Dia adalah Elvis bagiku saat itu,” ujar Shawn Mendes.

    Berbicara tentang lagu Monster, Shawn mengungkapkan bahwa lagu tersebut sangat spesial baginya, karena menyatukan bagian yang ada di dirinya dengan sosok idolanya itu.

    “Ketika mengingat hal itu kembali lalu sekarang bisa melakukan percakapan yang sangat manusiawi dengannya, dan apa yang ada dalam dirinya dituangkan ke lagu ini (Monster), begitu juga dengan prinsipku yang ada di situ, rasanya ini adalah lagu paling spesial yang pernah aku tulis,” kata Shawn melanjutkan.

    Dalam video itu Shawn juga menceritakan bagaimana awal kerja samanya dengan Justin Bieber, dan berlanjut ke hubungan persahabatan yang baru dimulainya dalam tiga bulan terakhir.

    "Aku meneleponnya dan aku bilang, ‘Aku punya lagu ini. Lagu tentang bagaimana masyarakat menempatkan selebritas sebagai pujaan, lalu ketika selebritas itu jatuh, mereka melihatnya sebagai sesuatu yang menghibur. Dan itu sulit’,” kenang kekasih Camila Cabello itu, sebelum melanjutkan cerita bahwa Justin Bieber jatuh hati terhadap lagu itu. 

    "Dia dan aku, bahkan kemarin, berbicara di telepon selama satu jam dan melakukan percakapan yang paling dalam tentang banyak hal. Dan rasanya sangat menyenangkan, karena itu adalah momen di mana aku mengingat kembali ke titik awal saat memulai semua ini, pria inilah yang menjadi alasan aku mulai bernyanyi," ujar Shawn lagi. 

    Editor Team

    COMMENT