Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    SHINee Adakan Siaran Langsung “SHINee DAY” Untuk Rayakan 13 Tahun Debut, Ini Jadwalnya!

    Kawula Muda, buat pencinta SHINee wajib ditonton nih!

    SHINee beranggotakan Onew, Taemin, Key, dan Minho. (SM ENTERTAINMENT)

    SHINee akan mengadakan siaran langsung berjudul “SHINee DAY” pada 25 Mei 2021 pukul 18.00 WIB melalui Naver VLIVE. Siaran langsung ini menjadi ajang bagi para member SHINee untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.

    “SHINee DAY” akan dikonsep sebagai perayaan 13 tahun debut mereka di industri musik K-Pop. Dalam acara ini, SHINee akan menampilkan beberapa lagu yang menjadi hits selama perjalanan karier bermusik mereka, serta berbagi banyak cerita.

    Selain membagi cerita di balik layar, para anggota SHINee juga akan mengadakan sesi tanya jawab, serta menggelar mini-games menarik bersama para penggemar.

    Tak hanya itu, SHINee juga akan menggelar spesial fanmeeting yang mereka beri nama “SHINee WORLD J Presents – Bistro de SHINee” khusus untuk para penggemar mereka yang berada di Jepang. Kabar ini disampaikan SHINee melalui akun media sosial mereka di Jepang pada Rabu (05/05/2021).

    Spesial fanmeeting ini digelar dalam rangka untuk merayakan 10 tahun debut SHINee di Jepang. Acara ini akan digelar secara online melalui LINE Live-viewing. Untuk pembelian tiket dapat dipesan mulai 7 Mei 2021. Rencananya spesial fanmeeting ini akan digelar pada 23 Mei 2021 pukul 18.00 KST.

    SHINEESHINee, boygroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (SOOMPI)

     

    SHINee merupakan boygroup besutan SM Entertainment yang dibentuk sejak 2008. Grup ini awalnya terdiri dari 5 anggota yaitu Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Namun, pada akhir 2017, Jonghyun meninggal dunia sehingga kini SHINee menyisakan 4 anggota.

    SHINee melakukan debut resmi di program musik SBS Inkigayo pada 25 Mei 2008 dengan merilis single berjudul Replay. Sejak debut, SHINee telah merilis 9 album studio yang terdiri dari 5 album berbahasa Korea dan 4 album berbahasa Jepang.

    Mereka juga telah merilis lima mini album, tiga album live, beberapa single Jepang, serta single remake berbahasa Jepang. Popularitas SHINee memang tidak perlu diragukan lagi.

    SHINee juga telah meraih sejumlah penghargaan, menggelar empat tur konser, dan membintangi acara realitas mereka sendiri. Bahkan mereka dikenal sebagai salah satu grup K-Pop yang memiliki gaya fesyen sendiri serta koreografi lagu yang dinilai sangat rumit namun kompak. 

    Sementara itu, full-length album ke-7 SHINee yang berjudul “Don’t Call Me” berhasil meraih sejumlah prestasi. Album yang dirilis pada Februari 2021 tersebut berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 47 negara, Digital Album Sales QQ Music dan Kuwo Music, serta Album Top 100 Line Music Jepang.

    Editor Team

    COMMENT