Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 06 2021

    “Si Juki Anak Kosan”, Tayang Perdana di Disney+ Hotstar Tanggal 29 Januari

    Siapa nih yang udah gak sabar nonton aksi kocak si Juki?

    Si Juki Anak Kosan

    Penggemar setia karakter Si Juki boleh berbahagia nih. Karena Disney+ Hotstar menghadirkan serial animasi Indonesia pertama, “Si Juki Anak Kosan”, yang akan dirilis secara eksklusif mulai tanggal 29 Januari 2021.

    Terdiri dari 13 episode yang dirilis bersamaan, serial animasi produksi Falcon Pictures yang diadaptasi dari komik karya Faza Meonk ini menghadirkan kembali karakter ikonik Si Juki dengan kesehariannya sebagai anak kosan.

    Sang kreator & sutradara, Faza Meonk, mengatakan, “Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Kami memutuskan untuk membuat kisah Si Juki ke dalam format serial karena melihat antusiasme penggemar yang begitu tinggi akan tingkah lucu Si Juki dan teman-temannya di film sebelumnya. Kami harap, hadirnya serial ‘Si Juki Anak Kosan’ di platform Disney+ Hotstar tidak hanya dapat menghibur para penggemar, tetapi juga menginspirasi talenta-talenta lokal untuk selalu berkarya.”


    Si Juki Anak KosanSi Juki Anak Kosan

     

    Disutradarai oleh Daryl Wilson dan disupervisi langsung oleh Faza Meonk, Si Juki dan teman-temannya yang tidak kalah eksentrik berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya dengan kelakuannya yang absurd. Segudang tantangan dan masalah tentunya kerap hadir di hadapan mereka, namun, sebagai murid kosan eksentrik, Si Juki dan teman-temannya selalu menemukan jalan keluar dengan tingkah mereka yang lucu.

    Ikuti cerita lucu kehidupan Si Juki dan teman-temannya sebagai anak kosan dalam serial “Si Juki Anak Kosan” yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Januari 2021.

    Editor Team

    COMMENT