Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2020

    Siap Mendunia Lagi, Weird Genius Kolaborasi Bareng Game League of Legend: Wild Rift

    Hai Kawula Muda, sebuah proyek besar tengah disiapkan Weird Genius.

    Grup musik EDM Indonesia, Weird Genius. (TWITTER)

    Reza “Arap” Oktovian dan grup musik EDM Weird Genius tengah berkolaborasi dengan game eSports League of Legend: Wild Rift.

    Hal itu diumumkan oleh Reza Arap lewat akun Twitter.

    “Segera! Project terbesar setelah Lathi. Weird Genius X League of Legends: Wild Rift, official soundtrack dan musik video. ALL IN,” unggah akun @YBRAP, Jumat (20/11/2020).

    Tak hanya di Twitter, mereka juga mengumumkan di akun Instagram milik Weird Genius. Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari ribuan warganet, termasuk para penggemar game eSports.

    Mengutip dari Indosport, game League of Legend (LoL) memang tengah tampil dengan wajah baru bernama Wild Rift dan kini sudah open beta sebelum rilis pada Desember 2020.

    Untuk memeriahkan kembalinya LoL ke scene MOBA, pihak Riot Game kini menggandeng musisi kelas dunia, Weird Genius, untuk mengisi soundtrack-nya.

    Weird Genius adalah grup musik EDM yang dibentuk oleh gamers kenamaan, Reza ‘Arap’ Oktovian, dan musisi Eka Gustiwana serta Gerald Liu pada 2016.

    Pada Maret 2020, Weird Genius sempat viral dan mendunia berkat lagu Lathi sekaligus “Lathi Challenge” yang mendapat sambutan meriah dengan segala keunikannya. Bahkan Lathi telah meraih setidaknya 97 juta penonton YouTube.

    Karena keberhasilan itu, mereka pun direkrut label Amerika Serikat Astralwerks (Universal Music Family) yang juga menaungi DJ Marshmellow, Alesso, Halsey, dan Sia.

    Kini, grup ini bersiap kembali mendunia lewat game LoL. Good luck, guys!

    Editor Team

    COMMENT