Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Siap-siap, Ariana Grande Akan Rilis Karya Terbarunya “Positions” Beberapa Hari Lagi

    Kawula Muda, makin gak sabar nih nunggu lagu baru Ariana.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Kabar gembira buat kalian yang tengah menantikan comeback dari Ariana Grande, karena penyanyi berusia 27 tahun itu akan segera merilis karya musik terbarunya.

    Dia bahkan telah mengumumkan dua tanggal yang kemungkinan akan menjadi waktu rilis untuk karya terbarunya, melalui situs resmi arianagrande.com pada Minggu (18/10/2020).

    Dalam website tersebut tertera hitungan mundur yang mengarah pada dua tanggal yaitu 23 Oktober 2020 dan 30 Oktober 2020 pukul 11 siang WIB. Besar kemungkinan, salah satu tanggal tersebut merupakan waktu rilis dari lagu baru, dan satu tanggal lainnya untuk album terbaru.

    Sebelumnya, penyanyi yang mendapatkan penghargaan Grammy pada 2019 ini telah mengunggah sebuah video teaser misterius terkait karya terbarunya melalui media sosial.

    Dalam video itu, Ari mengetik sebuah kata melalui keyboardnya yang jika digabungkan akan membentuk kata “POSITIONS”. 

    Penyanyi yang memulai debut lewat lagu Put Your Hearts Up ini tidak menjelaskan apa maksud kata “Positions” yang ditulisnya. Tetapi, spekulasi muncul bahwa itu bisa jadi merupakan judul dari album atau lagu barunya.

    Minggu lalu, Ari juga telah memberi kabar tentang album barunya.

    "Aku tidak sabar untuk membagikan album baruku bulan ini,” bunyi tulisan yang diunggah Ariana di media sosialnya pada Kamis (15/102020) lalu. 

    Ariana Grande terakhir kali merilis album pada Februari 2019 lalu berjudul “Thank U, Next”. Album studio kelimanya tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di tangga album Billboard 200.

    Setelah itu, karya terakhirnya sejauh ini adalah single kolaborasi dengan Lady Gaga, Rain On Me, yang ditampilkan secara langsung dalam acara MTV Video Music Awards (VMA) pada Agustus 2020.

    Editor Team

    COMMENT