Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2020

    Siap-siap, Film Sonic Hedgehog Bakal Ada Sekuelnya

    Hai Kawula Muda, penggemar tokoh Sonic ada kabar baik nih? Rencananya, film ini akan dibikin sekuelnya!

    Film Sonic the Hedgehog. (INSTAGRAM/SONIC THE HEDGEHOG)

    Rumah produksi Paramount Pictures dan Sega Sammy mengumumkan akan membuat sekuel film Sonic the Hedgehog, Kamis (28/5/2020)

    Melansir dari Variety, kesuksesan film Sonic The Hedgehog yang dirilis Februari 2020, tampaknya menjadi pencetus pihak rumah produksi untuk segera mempersiapkan lebih banyak lagi film tentang Sonic.

    Meski sempat diprotes karena desain Sonic yang buruk dan harus direvisi, hal ini justru menjadi suatu tantangan untuk mempersiapkan kembali sekuel film landak berwarna biru yang diadaptasi dari game Sega itu.

    Sonic merupakan salah satu tokoh ikonik bagi remaja generasi 1980 hingga 1990-an.

    Masih di bawah arahan Jeff Fowler, serta Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah, sekuel Sonic The Hedgehog kini dalam tahap pengembangan.

    Mereka ingin benar-benar mempersiapkan film ini secara matang agar tidak mengecewakan para penggemar. Bahkan, pihak rumah produksi masih belum melakukan casting para pemerannya.

    Kode di akhir film

    Pada film pertama, sejumlah nama terkenal terlibat atas kesuksesan film ini, di antaranya Ben Schwartz yang mengisi suara Sonic, James Marsden yang berperan sebagai sahabat Sonic bernama Tom, dan Jim Carrey yang didapuk sebagai dr Robotnik.

    Kehadiran Jim Carrey sebagai penjahat di film ini banyak diapresiasi karena kemiripannya dengan game Sega, mulai dari gaya berpakaian, suara, hingga kumis tebal sebagai ciri khas dr Robotnik.

    Film pertama Sonic The Hedgehog mengangkat kisah kehidupan Sonic yang terjebak di bumi dan berusaha melindungi bumi serta orang-orang terkasihnya dari kejahatan dr Robotnik.

    Setelah peluncuran trailer film pertama, banyak hujatan dan kritik masuk karena desain Sonic yang dianggak jelek, aneh, dan tak layak tayang. Paramount Pictures dan Sega Sammy berhasil merombaknya menjadi jauh lebih baik dan mendapat banyak pujian.

    Hasilnya, Sonic The Hedgehog berhasil menjadi film nomor 1 sepanjang masa yang diadaptasi dari sebuah video game Sega.

    Sebenarnya sekuel film ini bukan hal yang mengejutkan, terutama bagi yang sudah menonton Sonic. Teka-teki di bagian akhir film sudah menunjukkan dan menjadi kode bahwa Sonic akan ada sekuelnya, yakni dengan munculnya Miles “Tails” Prower, seekor rubah ikonik berwarna kuning.

    Makin penasaran? Kita tunggu saja kelanjutan kisah Sonic ini ya.

    Editor Team

    COMMENT