Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2020

    Siap-siap Patah Hati, Changmin TVXQ Segera Menikah!

    Kawula Muda, buat para penggemar TVXQ siap-siap patah hati ya karena Changmin akan segera menikahi sang pujaan hati.

    Personel band Korea Selatan, TVXQ, Changmin. (INSTAGRAM/CHANGMIN)

    Dilansir dari Soompi, Jumat (12/6/2020), Changmin TVXQ mengumumkan akan menikah pada September 2020. Changmin menyampaikan kabar bahagia ini secara pribadi lewat sebuah surat yang ditulis sendiri untuk para penggemarnya.

    Pengumuman ini disampaikan Changmin dengan sangat hati-hati agar tidak menyakiti para penggemar yang telah mendukung kariernya selama ini.  

    “Halo. Ini adalah Changmin TVXQ. Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada penggemar, jadi saya berani menulis surat ini. Ini bukanlah sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata,” tulis Changmin. 

    Dalam suratnya, Changmin juga meminta maaf apabila kabar yang disampaikannya mungkin akan mengejutkan dan membuat marah beberapa penggemar.

    Changmin berusaha memberikan pengertian kepada para penggemar, bahwa 17 tahun telah berlalu sejak pertama kali dia debut sebagai penyanyi.

    Dia telah berubah dari seorang siswa sekolah menengah yang naïf, menjadi seorang pria yang kini telah berusia 30-an. Setengah hidupnya telah dihabiskannya sebagai anggota TVXQ. 

    “Seperti yang kalian ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang sedang saya kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September,” ungkap Changmin dalam suratnya. 

    Changmin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada rekannya, Yunho, serta staf agensi yang telah mendukung keputusannya dan memberikan nasihat yang tulus. Walaupun nanti akan menjadi seorang kepala rumah tangga, dia akan tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar TVXQ. 

    Kabar ini pun langsung mendapat tanggapan dari agensi yang menaungi TVXQ, SM Entertainment. Dalam rilisnya, SM membenarkan kabar yang disampaikan oleh Changmin.

    Changmin akan menikah dengan kekasihnya pada 5 September 2020. Karena pengantin wanita berasal dari keluarga non-selebriti, pernikahan akan berlangsung secara tertutup. Changmin akan terus bekerja bersama sebagai anggota dari TVXQ. 

    Editor Team

    COMMENT