Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Siap Tebar Teror, Ini Fakta Menarik Film “The Doll 3” yang Tayang Mulai 26 Mei!

    Kawula Muda, siapa yang sudah nonton seri satu dan keduanya, nih?

    Film "The Doll 3" akan mulai tayang di bioskop pada 26 Mei 2022. (INSTAGRAM/THE DOLL 3 OFFICIAL)

    The Doll akan kembali lagi menyapa para penikmat film Indonesia dengan musim terbarunya, The Doll 3. Setelah 2 tahun lebih ditunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, The Doll 3 akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2022.

    Film bergenre horor yang  diproduseri oleh Rocky Soraya ini, dibintangi aktor Winky Wiryawan, Jessica Mila, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, serta Masaya Anastasia.

    The Doll 3 memiliki alur cerita yang berbeda dari seri sebelumnya, sekaligus menjadi penutup dari kisah The Doll.

    Untuk seri terbarunya ini akan menceritakan tentang Tara (Jessica Mila) yang memanggil roh sang adik Gian (Zizie Zidane) untuk kembali. Gian yang meninggal karena bunuh diri, akhirnya hidup kembali melalui medium boneka laki-laki bernama Bobby.

    Didepan Tara, Gian yang terjebak dalam boneka itu selalu bersikap manis. Hingga hal yang tidak diinginkan terjadi. Diam-diam Gian justru menebar teror terhadap orang-orang disekitar Tara.

    Nah, sebelum nonton, berikut adalah sederet fakta menarik dari film The Doll 3 yang patut untuk disimak!

    1. Boneka animatronics pertama di Indonesia yang harganya fantastis

    Untuk film The Doll 3 pihak produksi film memilih untuk memakai boneka animatronics. Pemakaian boneka animatronics ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah perfilman Indonesia.

    Boneka yang diberi nama Bobby itu dibuat di Bali dan di bawah pengawasan langsung dari ahli spesialis efek dari Swiss dan Amerika Serikat. Bahkan menurut Rocky Soraya selaku produser film The Doll 3, harga pembuatan boneka Bobby mencapai miliaran Rupiah.

    2. The Doll 3 film dengan biaya produksi termahal

    Dengan biaya pembuatan boneka yang fantastis, The Doll 3 menjadi salah satu film Indonesia dengan biaya produksi termahal. Apalagi untuk film ini boneka yang digunakan tidak hanya satu, melainkan tujuh boneka animatronics.

    Selama proses syuting, boneka Bobby juga harus dioperasikan lebih dari 3 orang untuk menggerakkan mata, mulut, kaki, dan tangannya. Operator boneka juga harus didatangkan langsung dari Amerika.

    3. Proses syuting memakan korban

    Mengutip dari Kompas.com, proses syuting film The Doll 3 dikabarkan sempat mengalami kendala karena memakan korban 3 orang kru yang harus dilarikan ke rumah. Korban pertama merupakan stuntman Winky Wiryawan yang harus dilarikan ke rumah setelah syuting adegan dalam mobil yang tertabrak.

    Korban kedua adalah orang yang berada dalam mobil yang ditabrak. Sedangkan korban ketiga adalah Director of Photography (DOP) yang mengalami kecelakaan tidak terduga saat syuting.

    Wah, sepertinya The Doll 3 mulai menebar teror ya.. Sudah siap untuk nonton? Sebelumnya, simak dulu trailer-nya di bawah ini ya! 



    Editor Team

    COMMENT