Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2022

    Siapa Saja Antihero Anggota Thunderbolts Versi MCU? (Bagian I)

    Ada karakter favorit lo gak, Kawula Muda?

    Film Thunderbolts direncanakan tayang pada 26 Juli 2024 mendatang (MARVEL)


    Marvel Studios baru saja mengumumkan akan merilis proyek Thunderbolts ke MCU. Hal tersebut tentu merupakan kabar gembira bagi penggemar mengingat grup Thunderbolts adalah salah satu yang populer di versi komik Marvel. 

    Jika mengikuti versi komik, Thunderbolts diperkirakan akan beranggotakan para antihero maupun supervillain yang menyamar. Bahkan, ada pula yang menyamakan definisi Thunderbolts seperti grup Suicide Squad milik DCEU. 

    Walau sangat diantisipasi patra penggemar, Marvel masih belum merilis siapa saja anggota grup tersebut. Namun, sebenarnya sudah banyak spekulasi akan anggota Thunderbolts mengingat grup tersebut juga hadir di versi komik Marvel. 

    Ditambah lagi, sudah ada karakter Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus) yang merekrut berbagai anggota secara misterius. Val sebelumnya telah muncul di akhir film 'Black Widow' serta serial 'The Falcon and The Winter Soldier' yang dapat ditonton di Disney+. 

    Nah, berikut beberapa anggota Thunderbolts berdasarkan spekulasi tim redaksi Prambors, Greenscane, serta mengutip berbagai sumber lainnya, Kawula Muda!

    Hawkeye

    via GIPHY

    Dalam versi komik, Hawkeye merupakan salah satu anggota pertama grup tersebut. Walau tergabung sebagai Avangers, Hawkaye memang memiliki sisi ‘abu-abu’ sehingga bisa saja juga bergabung dengan grup antihero ini.

    Baron Zemo

    via GIPHY

    Baron Zemo diceritakan sebagai pendiri dari Thunderbolt jika mengutip versi komik. Karena itu, akan sangat menarik untuk melihatnya sebagai pendiri serta pemimpin Thunderbolts juga di versi MCU. Saat ini, karakter tersebut diceritakan tengah berada di balik jeruji penjara RAFT. 

    Editor Team

    COMMENT