Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2022

    Siapa Saja Antihero Anggota Thunderbolts Versi MCU? (Bagian II)

    Ada Yelena sampe Winter Soldier, Kawula Muda!

    Film Thunderbolts direncanakan tayang pada 26 Juli 2024 mendatang (MARVEL)


    Marvel Studios baru saja mengumumkan akan merilis proyek Thunderbolts ke Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut tentu merupakan kabar gembira bagi penggemar mengingat grup Thunderbolts adalah salah satu yang populer di versi komik Marvel


    Selain Hawkaye hingga Baron Zemo (telah dibahas di bagian I), berikut beberapa spekulasi karakter yang akan menjadi anggota Thunderbolts, Kawula Muda!

    Venom

    via GIPHY

    Pada akhir film Spiderman: No Way Home, diceritakan terdapat sepotong symbiote Venom yang tertinggal di semesta Spider-Man Tom Holland. Hal tersebut dianggap sebagai pertanda bahwa karakter ini akan muncul kembali di film MCU ke depannya. Adapun Venom juga merupakan salah satu anggota Thunderbolts versi komik.

    Yelena Belova

    via GIPHY

    Yelena merupakan salah satu ‘secret agent’ yang terlatih. Sama seperti Black Widow, ia juga memiliki kemampuan mata-mata hingga bertarung yang andal. Terlebih lagi, fakta bahwa Yelena merupakan salah satu orang kepercayaan Val (seperti di akhir scene 'Black Widow') menambah spekulasi akan karakter ini masuk ke Thunderbolts. 

    U. S. Agent

    via GIPHY


    Sebelumnya dikenal sebagai ‘New Captain America’ yang menggantikan Steve Rogers, John Walker kini dikenal sebagai ‘U.S. Agent’ pada akhir serial 'The Falcon and The Winter Soldier'. Kemampuannya sebagai super soldier ditambah pengalamannya di militer, tentu akan menjadi aset yang berharga untuk Thunderbolts. Tak heran, pada akhir serial tersebut, ia ditemui Val secara ‘rahasia’.

    Winter Soldier

    via GIPHY

    Bernama asli Bucky Barnes, Winter Soldier sebenarnya adalah karakter yang bernuansa abu-abu. Maksudnya, ia pernah berada di bawah kendali serum super hingga menjadi jahat. Kemudian, setelah melakukan ‘terapi’ di Wakanda, ia kembali menjadi ‘baik’ setelah mendapatkan kesadaran dirinya kembali. Namun, banyak pula spekulasi bahwa karakter ini akan cenderung menjadi villain hingga bergabung dengan Thunderbolts. 

    Kalo menurut lo, karakter apa lagi yang akan gabung Thunderbolts, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT