Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2021

    Siapkan Diri Kalian, F2WL 2021 Kembali Menyapa Warga Bandung!

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, F2WL 2021 akan diadakan diadakan secara virtual.

    From Two with Love (youtube/f2wl)

    Acara bazaar tahunan From Two With Love (F2WL) akan kembali menyapa warga Bandung dengan F2WL 2021 AKSAKARSA!

    Pemberian nama “Aksakarsa” sendiri diambil dari dua kata Bahasa Indonesia yaitu “aksa” yang berarti jauh dan “karsa” yang berarti kehendak atau niat. Maka Aksakarsa memiliki arti mengadakan acara dari jauh dengan adanya keinginan untuk membantu sesama.

    Rangkaian acara F2WL 2021 akan diadakan secara virtual. Konsep acara virtual tahun ini sendiri merupakan kali pertama dibawakan pada F2WL. Kebijakan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

    F2WL 2021 juga bekerja sama dengan Yayasan Wanadri untuk mengadakan Event Virtual Charity. Melalui charity tersebut para penonton  dapat melakukan donasi yang diadakan untuk mendukung program penanaman pohon dan tentunya penyaluran dana oleh pihak Yayasan Wanadri.

    F2WL ini pertama kali didirikan oleh Dewi Lestari bersama Candil pada tahun 1993 yang saat itu masih duduk dibangku SMA, dan dibimbing oleh Alm. Wing Pandoe. Rangkaian acara F2WL diadakan sebagai sarana berorganisasi, bekerjasama, dan membangun network. Melalui acara ini, F2WL juga mengharapkan tumbuhnya kreativitas dan kebersamaan antar manusia khususnya pihak yang terlibat dalam acara ini. 

    Tahun ini, Aksakarsa akan kembali hadir dan akan diramaikan dengan penampilan dari Nadin amizah, Juicy Luicy, Pasha Gonia, Gen ace, Emir Raihan. Talk show spesial yang akan dibawakan oleh Eddi brokoli bersama Gusti raihan, Bisma Kharisma, dan Febby Nugraha. 

    Siapkan dirimu untuk berbagi dan bersenang-senang secara Virtual bersama dalam F2WL pada 29 Maret 2021 pukul 15.30 WIB. Rangkaian acara dapat diakses secara gratis dan tentunya pasti akan seru dengan kehadiran Kawula Muda.




    Editor Team

    COMMENT