Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Simak Kisah Unik Simu Liu Pemeran Tokoh Marvel Shang-Chi, Tweet Iseng yang Menjadi Kenyataan!

    Wah, kebetulan semata atau memang takdir ya Kawula Muda?

    Youtube/Marvel Entertainment

    Marvel baru saja merilis official poster dan trailer untuk film superhero Asia pertamanya yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Tokoh Shang-Chi akan diperankan oleh aktor kelahiran Kanada berdarah Asia yang bernama Simu Liu. Pada trailer berdurasi 2 menit 5 detik itu, kita dapat melihat preview singkat cerita di film Shang-Chi, juga kemampuan Simu Liu dalam berlaga. 

    Ternyata ada hal menarik perihal terpilihnya Simu Liu sebagai orang yang memerankan tokoh ini. Jauh sebelum Marvel mengumumkan akan membuat sebuah proyek superhero Asia, Simu Liu pernah menuliskan pada Twitternya, sebuah pertanyaan yang ditujukan kepada Marvel perihal kapan mereka akan merilis sebuah film dengan karakter superhero dari Asia. Cuitan ini ditulis pada Juli 2014 silam. 




    Setelahnya, Marvel mengumumkan akan memiliki proyek superhero Asia pada tahun 2018. Mendengar kabar ini, Simu Liu kembali menuliskan pada Twitternya serta mengirimkan tweet itu kepada Marvel dengan bertanya, apakah Marvel akan membicarakan terkait film superhero Asia itu dengan dirinya.




    Ternyata tweet iseng tersebut disambut baik oleh Marvel. Liu sebelumnya tidak pernah menyangka, Ia mengaku bahwa tulisan-tulisan yang dibuat pada tahun 2014 dan 2018 hanyalah cuitan iseng belaka. Siapa sangka Marvel ternyata melihat dan mempertimbangkan hal itu. 

    Marvel secara khusus memberikan undangan casting kepada Simu Liu pada saat proses pemilihan pemeran film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang kemudian berhasil didapatkan oleh Liu. 

    Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sendiri dijadwalkan akan tayang pada 3 September mendatang. Yang menarik dari karakter superhero ini adalah, masyarakat kebanyakan tidak mengetahui latar belakang kehidupan karakter Shang-Chi, sehingga Marvel lebih bebas dalam mengekspresikan isi cerita karena tidak terpaku pada ekspektasi penggemar Marvel Cinematic Universe. 

    Editor Team

    COMMENT