Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2022

    'The Simpsons' Prediksi Invasi Rusia ke Ukraina 24 Tahun Lalu!

    Lagi-lagi 'The Simpsons' mengguncang media sosial dengan prediksi dalam kartunnya!

    Konflik Rusia dan Ukraina diprediksi 'The Simpsons' pada tahun 1998. (twitter/its_Pradeep96)

    Invasi Rusia terhadap Ukraina menjadi perbincangan di seluruh dunia. Netizen pun tidak mau kalah membicarakan konflik tersebut melalui media sosial.

    Dari semua pembahasan mengenai konflik tersebut, salah satu akun Twitter bernama Genius Manushya mengunggah cuplikan episode kartun ‘The Simpsons’.

    Dalam cuplikan kartun-nya, terlihat sejumlah pasukan Rusia yang jalan beramai-ramai menuju Ukraina dan kembali membangun Tembok Berlin.

    Seorang politisi, teoretikus, serta revolusioner asal Rusia, Vladimir Lenin, juga digambarkan hidup kembali untuk ikut menginvasi Ukraina dan menghancurkan kapitalisme.

    Terlihat dalam cuplikan tersebut bahwa Homer tidak sengaja menembak seorang kapten kapal selam ke perairan Rusia. Hal tersebut mendorong Uni Soviet yang baru dibangkitkan kembali untuk mengirimkan pasukannya ke Ukraina.

    Animator The Simpsons, Al Jean, mengatakan bahwa ia sangat sedih karena konflik yang terjadi namun ia juga tidak kaget. Melalui cuitannya, ia mengatakan dirinya 30 tahun hidup dengan Uni Soviet. Jadi, semua yang dikatakan prediksi oleh orang-orang sebenarnya hanyalah normal bagi Al Jean.

    “Agresi historis tidak pernah benar-benar hilang dan Anda harus sangat waspada. Pada 1998, ketika kartun tersebut ditayangkan, itu mungkin puncak dari hubungan AS-Rusia. Tapi sejak Presiden Rusia Vladimir Putin masuk, hampir semua orang mengatakan bahwa dia orang yang jahat, dan hal-hal buruk akan terjadi,” lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT