Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Simu Liu “Shang-Chi” Trauma dengan Kelereng karena "Squid Game"

    Kawula Muda, ikutan trauma juga lihat kelereng setelah nonton episode 6 "Squid Game"?

    (Squid Game/ instagram @netflixkr)

    Kesuksesan Squid Game membuat serial Korea Selatan yang tayang di Netflix ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Salah satu penonton drama yang menempati posisi teratas tayangan populer di Netflix ini adalah bintang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Simu Liu.

    Aktor berusia 32 tahun itu bahkan memiliki kesan tersendiri usai menonton drama besutan sutradara Hwang Dong Hyuk ini. Bahkan, kabarnya setelah menonton salah satu episode Squid Game, Simu Liu merasa trauma ketika melihat kelereng. Kini, di mata Simu Liu, kelereng tidak lagi sama.

    Ide cerita Squid Game memang terbilang unik. Diceritakan, 456 orang yang terjerat hutang diundang untuk memainkan serangkaian permainan anak-anak demi memenangi hadiah berupa uang tunai. Mereka berharap, uang hadiah itu bisa mengubah hidup mereka.

    Namun, para peserta permainan itu tidak tahu ada yang harus mereka korbankan yaitu nyawa mereka sendiri demi mendapatkan uang hadiah itu.

    Dari total 9 episode penayangan, Simu Liu tampaknya sangat terkesan oleh jalan cerita di episode ke-6. Episode ini berjudul Gganbu yang dapat diartikan sebagai teman tepercaya.

    Simu LiuSimu Liu sebagai Shang-Chi. (Marvel)

     

    Pada episode ini, para pemain diharuskan memilih pasangan dalam permainan kelereng. Mereka harus memilih pasangan yang paling dipercaya. Namun pada akhirnya, rekan satu tim berujung menjadi lawan dan mereka harus saling menghabisi.

    Pengorbanan para pemain Squid Game pada pada episode enam itu ternyata sangat membekas dan terasa emosional bagi para penonton termasuk aktor Simu Liu. Ia pun mengungkapkan rasa traumanya terhadap kelereng sepanjang akhir hidupnya lewat akun Twitter-nya.

    Meski tak secara jelas menyebutkan apa yang menjadi penyebab trauma terhadap kelereng tapi para penggemar Squid Game mengerti maksud cuitan Simu Liu ini. Lewat balasan komentar cuitan Simu Liu, para penggemar berbagi perasaan yang sama terhadap jalan cerita di episode ke-6 serial tersebut.

    Sementara itu, efek dari serial Squid Game kabarnya telah mendongkrak penjualan sepatu kets Vans berwarna putih dan membuat anjlok omset penjualan kelereng.

    Netflix sebagai salah satu penyedia layanan streaming drama Korea baru-baru ini mengumumkan bahwa serial Squid Game telah ditonton oleh lebih dari 111 juta penonton di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT