Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2021

    Sinetron "Persahabatan Bagai Kepompong" Akan Tayang di Disney+ Hotstar dalam Bentuk Film

    Kawula Muda, Keseruan geng d’Rainbow bakal ada lagi nih di Disney+.

    beautynesia.id

    Spin-off sinetron Persahabatan Bagai Kepompong, yang hits 2008 dengan Derby Romero sebagai bintang utama, bakalan tayang dalam bentuk film pada 26 Februari 2021 di Disney+ Hotstar.

    Dilihat dari laman Instagram Disney+ Hotstar Indonesia, film Persahabatan Bagai Kepompong yang digarap oleh Max Pictures dan Frame Ritz ini akan menggandeng wajah-wajah baru.

    Film ini nantinya akan kembali menceritakan kisah geng d’Rainbow yang beranggotakan Indra, Chacha, Beby, Tasya, dan Helen. Indra, yang dulu diperankan oleh Derby Romero, adalah satu-satunya anggota d’Rainbow yang berbeda sekolah dan akan diperankan oleh Bio One.

    Film Persahabatan Bagai Kepompong akan mengangkat tema bullying. Tema ini dianggap relate dengan kehidupan d’Rainbow sebagai anak SMA saat ini yang masih berisiko mengalami tindakan bullying atau perundungan di lingkungan sekolah.

    Dulunya, sinetron Persahabatan Bagai Kepompong menceritakan pengalaman persahabatan, kisah cinta, dan pencarian jati diri antar pemainnya yang dikemas dalam bentuk ringan dan menyenangkan.

    Setiap tokoh dalam Persahabatan Bagai Kepompong memiliki karakter kuat, yang mendukung karakter lainnya.

    Bio One sebagai anggota laki-laki satu-satunya geng d’Rainbow akan ditemani oleh Cut Beby Tsabina, Yasmin Napper, Shanice Margaretha, Jihan Safira, dan Thalita Putri.

    Disutradarai oleh Sentot Sahid, karakter setiap tokoh akan tetap sama seperti versi sinetronnya, hanya saja untuk film akan lebih memiliki pesan moral positif yang bisa diambil oleh penonton. 

    d’Rainbow dikenal sebagai geng yang hits di tempat mereka bersekolah. Kepopuleran geng d’Rainbow ini menghadirkan kecemburuan pihak-pihak lain yakni Claudya dan Amanda, untuk menghancurkannya.

    Kabarnya, geng d’Rainbow senior juga bakalan tampil di film yang tayang 26 Februari 2021 ini. Jadi makin enggak sabar buat nonton!

    Editor Team

    COMMENT