Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    "Sing 2" Kedatangan Cast Baru, Salah Satunya Pharrell Williams

    Kawula Muda, siap-siap nonton sambil nyanyi bareng

    Pharrell Williams (Frazer Harrison/Getty Images)

    Sing, film buatan rumah produksi Illumination yang juga membuat Despicable Me, akan dibuat sekuelnya. Sing 2 direncanakan tayang akhir Desember 2021.

    Beberapa nama lama masih akan tampil di kartun tentang pentas bernyanyi ini, seperti Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, dan Nick Kroll.

    Namun, terdapat tokoh-tokoh baru yang diisi vokalnya oleh tiga penyanyi kenamaan.

    Pertama, Bono dari U2 akan hadir. Lead singer dari band asal Irlandia ini akan mengisi suara Clay Calloway, seekor singa, legenda rock yang berubah menjadi pertapa setelah istrinya meninggal.

    Kedua, Halsey penyanyi pop elektro. Perempuan berusia 26 tahun ini akan menjadi Porsche, anak serigala dari maestro pemusik dari Jimmy Crystal.

    Sing the moviesSing (Screenshot)

     

    Ketiga, Pharrell Williams. Penyanyi yang mengisi soundtrack film Despicable Me ini akan menjadi seekor gajah bernama Alfonso. Tokoh ini digambarkan bekerja sebagai penjual es krim kemudian jatuh cinta kepada Meena yang sudah ada dari Sing.

    Tidak hanya tiga nama tadi, Sing 2 juga didatangi Letitia Wright, Bobby Cannavale, Chelsea Peretti, dan Eric Andre.

    Sing berkisah tentang dunia binatang. Dalam universe-nya, hewan-hewan ini melakukan kegiatan sehari-hari layaknya manusia dan salah satunya soal ajang pencarian bakat bernyanyi. 

    Bermula dari Koala yang visioner, peserta ajang pencarian bakat tersebut menjadi tenar karena keahlian dan keindahan suara mereka masing-masing.

    Editor Team

    COMMENT