Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2021

    Singgung Kisah Asmaranya, Taylor Swift Kritik Serial Netflix

    Kawula Muda, Taylor Swift udah beberapa kali menolak lelucon mengenai kisah asmaranya loh.

    (newsweak)

    Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, baru-baru ini mengkritik serial drama komedi Netflix terbaru, Ginny and Georgia, melalui akun twitter resminya.

    Kritik ini dilayangkan karena dalam salah satu adegan dalam episode terakhir serial tersebut menyinggung kisah asmara dari Taylor Swift.

    Dalam adegan  tersebut tokoh utama Ginny Miller, ibu dari Georgia, berdebat soal hubungan asmara anaknya. Georgia menanyakan apakah Ginny putus dengan kekasihnya.

    Hal tersebut dijawab dengan, “Apa pedulimu? Kau bahkan memacari pria lebih dari Taylor Swift.”

    Adegan tersebut akhirnya mendapatkan berbagai tanggapan dari banyak pihak, tidak terkecuali Taylor Swift. Banyak yang membagikan adegan tersebut ke media sosial sehingga akhirnya viral dan menimbulkan munculnya trending topic dan tagar #RespectTaylorSwift di Twitter.

    Menanggapi adegan tersebut, Taylor Swift tidak tinggal diam, ia akhirnya menulis cuitan di Twitter-nya.

    “Hei Ginny & Georgia, lelucon seksisme kembali seperti pada 2010. Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan perempuan dengan menganggap kisah cintanya sebagai lelucon. Kemudian untuk @netflix, setelah Miss Americana tayang, hal ini tidak pantas untuk disampaikan. Happy Women’s History Month.”

    Meskipun kritikan akan serial tersebut sudah banyak dibicarakan banyak orang, baik pihak Netflix maupun Ginny and Georgia belum menanggapi cuitan dari Taylor Swift tersebut.

    Sebelumnya, Taylor Swift telah beberapa kali menyinggung bahwa dia menolak lelucon mengenai kisah asmaranya seperti dalam lagu Blank Space dan di dalam film dokumenternya, Miss Americana, yang tayang di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT