Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Single Baru Berjudul 'Tampar', Juicy Luicy Berterima Kasih kepada Will Smith dan Chris Rock!

    Mulai bisa didengar 8 April mendatang ya, Kawula Muda!

    Meme yang diunggah Juicy Luicy untuk promosikan single terbaru, "Tampar" (INSTAGRAM/JUICY LUICY)


    Pada perhelatan Oscars 2022 kemarin, sebuah insiden saat Will Smith menampar Chris Rock menjadi perhatian dunia. Meme tamparan tersebut pun dengan cepat beredar di media sosial. 

    Tak berselang lama, momentum tersebut pun dimanfaatkan oleh Juicy Luicy dengan mengunggah meme tersebut di media sosial. Dengan Will Smith mewakili ‘kenyataan’ dan Chris Rock mewakili ‘Aku yang masih ngarepin Dia’, band tersebut berterima kasih kepada Smith dan Rock.  


    “TAMPAR // 8 APRIL // makasih om @willsmith dan bang @chrisrock buat promosinya,” isi caption unggahan tersebut. 

    Entah kebetulan atau tidak, Juicy Luicy memang akan merilis sebuah single berjudul 'Tampar' pada 8 April 2022 mendatang. Salah satu lirik yang telah dapat didengar pada teaser yang dirilis adalah, “Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti.”

    Dalam kolom komentar, musisi Adrian Khalif menulis, “fix janjian sama academy awards! FIX!

    'Tampar' akan segera hadir di berbagai platform streaming musik ya, Kawula Muda! 

    Adapun Juicy Luicy baru sama berkolaborasi dengan Jaz untuk menyanyikan lagu masing-masing. Dari lagu Juicy Luicy, mereka memilih menyanyikan 'Tak Terbaca' yang pertama kali dirilis pada 2019 lalu. Lagu tersebut menceritakan tentang kekecewaan yang dialami seseorang. 

    Sementara itu, dari pihak Jaz, mereka memilih lagu 'Aku Butuh Kamu'. Lagu tersebut adalah single kedua Jaz di tahun 2021 yang menceritakan seseorang yang ingin kembali bersama mantannya.

    Editor Team

    COMMENT