Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2021

    Single Kolaborasi Little Mix Bareng David Guetta dan Galantis Bocor, Manajemen Lakukan Investigasi

    Kawula Muda, bisa-bisanya ya bocor...

    Girlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Minggu ini tampaknya menajdi sangat mengecewakan bagi Little Mix. Setelah terpaksa menunda Confetti Tour karena pandemi virus corona, baru-baru ini single terbaru mereka dilaporkan telah bocor secara online.

    Lagu yang mulai beredar di internet sejak Sabtu (13/02/2021) itu memiliki judul Heartbreak Anthem, dan merupakan hasil kolaborasi Little Mix bersama bintang EDM David Guetta dan Galantis.

    Lagu tersebut menjadi single perdana Little Mix sebagai trio, sejak Jesy Nelson keluar dari grup pada Desember 2020, sehingga kebocoran lagu yang sedianya akan dirilis dalam waktu dekat itu menjadi masalah yang besar.

    Melansir dari Daily Star, pihak manajeman Little Mix saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui bagaimana lagu itu bisa bocor padahal belum diumumkan secara resmi.

    “Manajeman Little mix memandang bahwa bocornya lagu itu secara online sebagai masalah yang mendesak,” ujar seorang sumber kepada Daily Star.

     “Heartbreak Anthem adalah kolaborasi pop manis bersama David Guetta dan Galantis, lagu ini memiliki vibe 2011-an,” ujar sumber tersebut.

    “Tidak ada artis yang ingin musik mereka bocor sebelum diumumkan. Karena ini menjadi single pertama Little Mix tanpa Jesy, jadi hal ini semakin membuat frustrasi,” kata sumber itu menambahkan.

    Minggu lalu, grup jebolan The X Factor itu mengumumkan bahwa mereka menunda tur mereka hingga April 2022 karena kondisi pandemi yang belum membaik. Tur tersebut seharusnya mulai digelar pada 28 April 2021.

    “Kalian tahu betapa cintanya kami menjalani tur dan tampil setiap malam untuk kalian semua. Namun, karena pandemi virus corona yang masih berlangsung, kami harus memprioritaskan keselamatan para penggemar kami dan kru, dan membantu menghentikan penyebaran (virus),” kata Little Mix melalui Twitter pada Senin (08/02/2021).

    Little Mix terakhir kali merilis album “Confetti” pada 6 November 2020, sebagai album studio keenam mereka. Beberapa minggu setelah album itu rilis, tepatnya pada 14 Desember 2020, Jesy Nelson mengumumkan bahwa ia keluar dari Little Mix karena masalah kesehatan mental.

    Editor Team

    COMMENT