Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Sinopsis dan Link Streaming “Do Revenge” Film Camila Mendes tentang Balas Dendam

    Nontonnya di stream legal ya, Kawula Muda

    Cuplikan trailer Do Revenge (NETFLIX)


    Salah satu film yang akhir-akhir ini berada di urutan nomor satu film terfavorit Netflix adalah "Do Revenge". Menceritakan tentang balas dendam, "Do Revenge" memiliki genre thriller psikologis.

    Film ini sebenarnya terinspirasi dari novel klasik karya Alfred Hitchcock Strangers On A Train. Disutradarai oleh Jennifer Kaytin Robinson, film balas dendam ini memiliki durasi 118 menit.



    Film ini juga dibintangi oleh Austin Abrams, Rish Shah, Talia Ryder, dan penampilan khusus bintang Buffy The Vampire Slayer, Sarah Michelle Gellar.

    Walau menceritakan tentang kisah di SMA, kisah yang diangkat ternyata memiliki alur yang ‘gelap’.

    Cerita pun berpusat pada aksi balas dendam Drea Torres (Camila Mendes) dan Eleanor (Maya Hawke). Keduanya diasingkan akibat rumor yang beredar di sekolah.

    Drea adalah seorang siswi SMA glamor walau sebenarnya merupakan murid beasiswa. Ia memiliki segala hal khas murid populer: barang branded, teman keren, dan pastinya pacar yang tampan.

    Pacar Drea bernama Max (Austin Abrams) yang merupakan siswa kaya raya. Akan tetapi, ia menghancurkan hidup Drea kala menyebarkan rekaman Drea yang telanjang.

    Mengenai tersebarnya video tersebut, Max mengaku bahwa ponselnya diretas. Tidak terima alasan tersebut, Drea pun menghajar Max di depan umum. 

    Hal itu pun membuat hidup Drea berantakan. Mimpinya untuk berkuliah di Yale kini berserakan.

    Di sisi lain, Eleanor adalah seorang siswi SMA yang pernah dituduh ingin mencium perempuan lain. Hal tersebut membuatnya digosipkan sebagai seorang lesbian dan dikucilkan oleh teman-temannya. 

    Karena itu, dibantu Eleanor, Dea merencanakan aksi balas dendam yang keji. 

    Buat Kawula Muda yang mau nonton bisa langsung akses link ini ya! www.netflix.com

    Editor Team

    COMMENT