Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    Sisca Kohl Jual Roti Panggang Dua Porsi Seharga Rp 1 M, Ini Kata Ditjen Pajak!

    Kawula Muda, siapa yang mau coba, check!

    Tangkapan layar TikTok Sisca Kohl yang menjual roti panggang seharga Rp 1 miliar. (TIKTOK/SISCA KOHL)

    Sisca Kohl kembali mengunggah konten baru di akun TikTok miliknya yang sukses bikin heboh! Kali ini TikTokers yang memiliki pengikut sebanyak 8,2 juta tersebut membuat roti panggang dari bahan-bahan premium dan ia jual seharga Rp Rp 500 juta untuk satu porsi.

    Dalam video yang dibagikan di akun TikTok @siscakohl, Sisca menjual roti panggang alias ropang miliknya di bawah tangga rumahnya. Sama seperti video-video sebelumnya, yang membeli aneka makanan buatan Sisca Kohl hanya sang adik, Aliyyah Kohl.

    Aliyyah lalu membeli dua porsi ropang sehingga ia harus membayar sebesar Rp 1 miliar. Dengan santai, Aliyyah mengeluarkan 10 gepok uang lembaran Rp 100 ribu, lalu memberikannya kepada Sisca.

    Proses pembuatan roti panggang Rp 1 miliar pun dimulai. Untuk ropang ini, Sisca menggunakan beberapa bahan-bahan premium seperti Alaskan King Crab yang dibanderol harga Rp 7 juta untuk satu ekornya. Dikenal memiliki cita rasa yang lezat, kepiting Alaska banyak dicari. Sayangnya, ketersediaan kepiting ini sangat langka, sehingga membuat harganya mahal.

    Untuk dua porsi ropang, Sisca memakai dua kaki kepiting Alaska. Ia lalu menambahkan mayonaise serta garlic butter untuk menambah cita rasa. Ia lalu menambahkan potongan daging kepiting serta caviar yang semakin membuat roti panggang buatannya terlhat mewah.

    Terakhir, Sisca memberikan lembaran emas 24 karat yang bisa dimakan untuk roti panggangnya serta bendera merah putih sebagai hiasan. Sang adik pun mencoba roti panggang buatan Sisca Kohl dan mengatakan bahwa ia sangat menyukai roti panggang buatan sang kakak, karena perpaduan rasa manis dari daging kepiting dan asin dari caviar sangat enak.

    @siscakohl

    Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Milyar Check! ?? @aliyyah.kohl #BerjuangBerkreasi #SamaSamaIndonesia #fyp

    ♬ Welcome To Indonesia - Gideon Hadisoewono

    Unggahan Sisca Kohl ini tentu saja langsung menarik perhatian warganet dan viral. Video tersebut telah disukai oleh 2 juta pengguna TikTok dan ditonton lebh dari 17,1 juta kali. Selain itu, sebanyak 68 ribu lebih komentar menghiasi kolom komentar TikTok Sisca Kohl.

    “Setiap dia jualan yang sanggup beli cuma adeknya.”

    “Selamat mencoba, bagaimana cara mencobanya?”

    “Aku mau beli 3 porsi, aku lapar sekali.”

    “Akhirnya tau penampakan 1 miliar rupiah.”

    “Ropang 1 M kasian sama kabar harga diri rumah. Harganya di sandinginnya ama ropang.”

    Dari beragam komentar warganet, ada satu komentar yang menarik perhatian yang berasal dari akun resmi Ditjen Pajak RI. Melalui akun @ditjenpajakri tersebut menuliskan komentar yang semakin membuat ramai kolom komentar akun TikTok Sisca Kohl.

    “Wah menarik! Di mana tokonya nih kalo boleh tau?” tulis akun @ditjenpajakri pada Minggu (15/08/2021).

    Akun Ditjen Pajak RI ini memang kerap memberikan komentar di beberapa unggahan yang viral di media sosial, terutama yang berhubungan dengan uang dan kekayaan.

    Editor Team

    COMMENT