Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2020

    Siwon Super Junior Jadi Trending di Indonesia dengan Meme Kocaknya

    Kawula Muda, cuitan Choi Siwon di Twitter ramai jadi perbincangan netizen. Apa sih yang di-posting Siwon?

    Personel Super Junior, Siwon, memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. (TWITTER/SIWON CHOI)

    Ada saja kelakuan Choi Siwon alias Siwon Super Junior untuk menggoda para penggemarnya yang ada di Indonesia. Setelah menamakan dirinya sebagai “mas Agung”, Siwon kembali menggunakan bahasa Indonesia dalam cuitannya di Twitter pada Selasa (2/6/2020).

    Dalam cuitannya, Siwon menuliskan bahwa akun YouTube-nya jarang mendapatkan promosi dari para penggemarnya di Indonesia.

    “Yang belum nonton, tolong nonton dan like & subscribe ya... Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan…hmmm..”

    Cuitannya ini juga disertai dengan foto wajahnya yang tengah tersenyum. 

    Tak lama kemudian, Siwon kembali mengunggah cuitan dalam akun Twitternya. Unggahan inilah yang kemudian menjadi heboh di dunia jagad maya. Siwon mengunggah meme kocak berupa foto dirinya dengan tangan mengarah ke depan, ditambah tulisan bahasa Indonesia, “maju lo sini!”

    Sontak unggahannya tersebut langsung mendapatkan reaksi dari netizen di Indonesia. Tak sedikit yang mengomentari kemampuan bahasa Indonesia Siwon yang semakin bagus. 

    Namun, ada pula netizen yang tidak percaya kalau Siwon mampu menulis dalam bahasa Indonesia, dan menanyakan admin yang mengelola media sosial Siwon. Berikut ini beberapa komentar dari netizen.

    “lo mending ke kelurahan deh ngurus keterangan pindah domisili” tulis akun @jek_

    “Om pindah kewarganegaraa aja yuk, udah cocok banget nih “ balas akun @itsdarida

    Siwon tampaknya sengaja mengunggah meme kocak dalam bahasa Indonesia, karena ia hendak meminta para pengikutnya di Twitter untuk mengikuti akun YouTube-nya. Unggahan lucu dari member Super Junior ini pun langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

    Siwon pun kembali menanggapi hal tersebut dengan mengunggah cuitan yang bertuliskan, “Ayo… ayoo.. suka juga deh Trend 1 Twitter Indonesia. Aku ceknya telat karena lagi tenangkan pikiran.”

    Cuitannya tersebut disertai dengan sebuah foto tiang layar kapal. 

    Tak lama kemudian, Siwon kembali mengunggah foto dirinya dengan tulisan, “Hari ini cape deh. Sampai sini aja. Besok lagi. Ayo.. ayo”

    Beberapa waktu lalu, Siwon baru saja membuat akun YouTube pribadi. Akun bernama Siwon Choi tersebut berisi video kegiatan Siwon sehari-hari.

    Editor Team

    COMMENT