Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2021

    Skandal Chorong Apink, dari Isu Bullying hingga Tuduhan Minum Alkohol di Bawah Umur

    Kawula Muda, nasibnya sebagai bintang iklan sedang di ujung tanduk.

    Chorong, salah satu member grup Apink. (INSTAGRAM/CHORONG)

    Sosok Chorong Apink beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan warganet Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, leader dari Apink ini sempat terseret isu bullying setelah teman sekolahnya membeberkan perlakuan Chorong saat mereka masih duduk di bangku sekolah.

    “Pada 2008, ketika aku berusia 18 tahun, aku tidak sengaja bertemu dengan Park Chorong di sebuah jalan di Sachang-dong, dan dia menatapku dengan wajah yang menjijikkan,” ujar seorang pria (A) yang mengaku pernah satu sekolah dengan Chorong Apink.

    Pria tersebut kemudian mengaku sempat diseret ke sebuah gang dan ditampar serta ditendang tulang keringnya oleh Chorong dan beberapa teman-temannya. Akibat perlakuan yang diterima, pria tersebut menderita memar di sekujur tubuh dan mengalami trauma hingga saat ini.

    Tak lama setelah isu tersebut mencuat, agensi yang menaungi Chorong, Play M Entertainment, langsung membantah tuduhan itu dan siap mengajukan gugatan atas tuduhan fitnah dan rumor palsu.

    Merasa tak terima, pria (A) kemudian memberikan beberapa foto yang menjadi bukti bahwa ia dan Chorong adalah teman satu sekolah.

    CHORONG APINKChorong Apink sempat terseret isu bullying. (TWITTER/SOOMPI)

     

    Dalam foto yang beredar di jagad maya tersebut, netizen Korea justru salah fokus dengan salah satu foto yang memperlihatkan Chorong tengah mengenakan seragam sekolah sedang hangout bersama teman-temannya dengan beberapa minuman beralkohol di atas meja.

    Pria (A) juga menyebutkan bahwa Chorong kerap pergi minum minuman keras bersama dengan teman-temannya setiap akhir pekan. Dengan adanya bukti foto tersebut, Chorong pun kembali terseret skandal. Kali ini, ia harus terjerumus dalam skandal underage drinking alias minum alkohol di bawah umur.

    Pada Selasa (06/04/2021) Chorong akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Chorong menyampaikan permintaan maaf atas skandal yang menimpanya saat ini. Chorong juga membantah tuduhan bullying yang diarahkan padanya. Chorong menyebutkan bahwa ia akan membuktikan kebenarannya dan meminta para penggemar untuk percaya kepadanya.

    Akibat terlibat dalam kontroversi bullying serta minum minuman keras saat masih di bawah umur, kontrak Chorong dengan produk minuman Chungbuk Soju dari Lotte terancam tidak diperpanjang.

    Padahal kontrak Chorong akan berakhir pada 14 April 2021. Pihak Lotte hingga saat ini masih mempertimbangkan berbagai hal terkait kontrak Chorong tersebut.

    Editor Team

    COMMENT