Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2020

    SM Entertainment Angkat Bicara Mengenai Kontroversi yang Melibatkan Irene Red Velvet!

    Kawula Muda, Irene Red Velvet tengah dirundung masalah karena dituduh telah bersikap buruk terhadap beberapa orang yang bekerja sama dengannya.

    Irene, member Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE.RED VELVET)

    Irene Red Velvet tengah ramai diperbincangkan terkait dengan kontroversi yang melibatkan dirinya. Semua bermula dari unggahan Instagram salah seorang editor pemotretan bernama Kang Kook Hwa, yang mengatakan bahwa ia telah diperlakukan buruk oleh salah seorang idol K-Pop.

    Netizen pun kemudian mengaitkan unggahan editor tersebut dengan sosok Irene Red Velvet. Di dalam unggahannya, Kang Kook Hwa menyertakan tagar bertuliskan “monster”, yang sama dengan lagu milik Irene dan Seulgi.

    Seketika unggahan Kang Kook Hwa langsung mendapatkan komentar dan tanggapan dari berbagai pihak. Sebagian pihak mendukung cerita Kang Kook Hwa, sedangkan sisanya memilih untuk mendukung Irene.

    IRENE RED VELVETIrene, leader grup Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE.RED VELVET)

     

    Kontroversi itu pun semakin bergulir panas karena banyak pihak yang mulai berani mengungkapkan bahwa mereka juga pernah mengalami hal yang sama.

    Setelah diam sesaat, akhirnya pada Kamis (22/10/2020), Irene mengunggah permintaan maafnya di akun Instagram. Dalam unggahannya, dia meminta maaf telah menyakiti sang stylist dengan kata-kata dan tindakan yang ceroboh.

    Irene pun menyadari bahwa banyak orang yang telah bekerja keras untuk membuatnya menjadi sosok yang terkenal seperti sekarang ini. Dia pun menyesal karena telah menyakiti orang-orang tersebut dengan kata-kata dan tindakan yang ceroboh, serta sikapnya yang tidak dewasa.

    Irene juga merasa malu dengan kata-kata dan tindakannya tersebut. Di akhir pernyataannya, Irene berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak, dan meminta maaf kepada para penggemar yang telah dibuatnya khawatir dengan kasus tersebut.

    RED VELVETGirlgroup Red Velvet beranggotakan 5 orang member. (INSTAGRAM/RED VELVET)

     

    Tak lama, pihak agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment, turut memberikan pernyataan secara resmi.

    Lewat rilis, mereka menyatakan bahwa Irene telah meminta maaf dengan tulus atas luka mendalam yang telah ia timbulkan karena kecerobohan dan perilaku emosionalnya terhadap stylist tersebut.

    Irene juga telah bertemu langsung dengan stylist-nya tersebut. Ia bahkan meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir dengan perilakunya yang tidak dewasa.

    IRENE RED VELVETIrene pernah tergabung dalam sub unit Red Velvet bersama Seulgi. (INSTAGRAM/IRENE.RED VELVET)

     

    “Kami juga merasa bertanggung jawab untuk ini, dan kami tidak akan melupakan kerja keras semua orang dan staf yang telah berkolaborasi dengan kami dan artis kami, dan kami akan berusaha mencegah agar hal ini tidak terjadi lagi dengan semua orang yang bekerja dengan kami,” ujar SM Entertainment.

    “Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” kata SM Entertainment mengakhiri rilis mereka.

    Semoga saja insiden ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Irene untuk menjadi seorang idol K-Pop yang lebih baik lagi ya, Reveluv!

    Editor Team

    COMMENT