Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis “SMTOWN LIVE - Culture Humanity”, Ini Dia Line-upnya

    Kawula Muda, berikut deretan idol K-Pop yang bakal mengisi konser online tersebut.

    SM Entertainment gelar konser online gratis. (TWITTER/SMTOWN)

    SM Entertainment akan merayakan tahun baru 2021 secara besar-besaran! Pada 28 Desember 2020, agensi yang menaungi beberapa artis-artis besar Korea Selatan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah konser online secara gratis pada 1 Januari 2021, bertepatan dengan tahun baru.

    Konser tersebut diberi nama SMTOWN LIVE – Culture Humanity, dan akan diisi oleh sejumlah idol K-Pop beken yang bernaung di agensi tersebut.

    Melalui sebuah video teaser yang dirilis beberapa waktu lalu di kanal YouTube dan akun media sosial mereka, SM Entertainment memberikan sedikit bocoran siapa saja idol K-Pop yang akan menjadi pengisi acara di konser tersebut.

    Mereka adalah aespa, WayV, NCT Dream, NCT 127, NCT U, Red Velvet, Kangta, SuperM, Super Junior, dan TVXQ. Dari grup EXO diwakili oleh Baekhyun dan Kai, SHINee diwakili oleh Taemin, sedangkan dari grup Girls’ Generation diwakili oleh Taeyeon.

    SMTOWN LIVE – Culture Humanity dirancang secara khusus dan dibuat untuk menghibur orang-orang di seluruh dunia yang saat ini tengah mengalami masa sulit akibat pandemi virus corona. Diharapkan acara tersebut juga dapat menyampaikan harapan baru untuk seluruh warga dunia di awal tahun yang baru.

    Selain deretan idol K-Pop populer di bawah SM Entertainment, konser online ini juga akan memakai teknologi AR (Augmented Reality) yang paling menjadi andalan dalam konser online SM Entertainment sebelumnya.

    Sejak diumumkannya konser online ini banyak penggemar yang merasa bersemangat dan tak sabar menanti hingga tahun baru. Apalagi konser online digelar secara gratis, berbeda dengan beberapa konser online lainnya yang kebanyakan harus memakai tiket dengan harga tidak murah.

    Selain itu, konser ini juga sangat dinanti oleh para penggemar Red Velvet, yang sudah rindu dengan girl group tersebut, terutama Wendy. Sebelumnya, Wendy memang telah lama tidak muncul sejak mengalami kecelakaan pada saat syuting untuk acara musik di SBS pada 2019.

    Jangan lupa untuk catat tanggalnya ya! Konser online SMTOWN LIVE – Culture Humanity akan diselenggarakan pada 1 Januari 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kalian bisa menonton konser online ini melalui beragam platform seperti VLive, YouTube, Twitter, Facebook, serta TikTok.   

      

    Editor Team

    COMMENT