Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    SM Entertainment Umumkan Taemin SHINee Jalani Wajib Militer pada Mei 2021

    Kawula Muda, Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang jalani wajib militer.

    Taemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/TAEMIN)

    SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait wajib militer yang harus dijalani Taemin SHINee. Selama ini para penggemar sudah bertanya-tanya, kapan Taemin akan menjalani wajib militer alias wamil.

    Akhirnya pada Selasa (20/04/2021), agensi yang menaungi SHINee, SM Entertainment, mengumumkan bahwa maknae dari grup tersebut akan segera menjalankan wajib militer.

    “Taemin mendaftar ke band militer Angkatan Darat dan baru-baru ini menerima pemberitahuan penerimaan akhir dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Dia akan masuk militer pada 31 Mei 2021 dan dengan setia memenuhi kewajiban pertahanan nasional,” ujar SM Entertainment.

    Menurut SM Entertainment, Taemin berharap untuk bergabung dengan militer secara diam-diam. Menghargai keinginan artisnya, pihak agensi juga tidak akan mengungkapkan tempat dan waktu dinas militer yang akan dilakukan oleh Taemin.

    Selain pihak agensi, dalam siaran langsung melalui VLIVE, Taemin juga mengumumkan tentang kepergiannya untuk menjalani wamil.

    “Ada lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan menjadi sedih. Aku ingin memberitahu kalian dengan kata-kataku sendiri secara langsung,” kata Taemin.

    Taemin menjadi anggota SHINee terakhir yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, 3 anggota SHINee yang lain yaitu Minho, Key, dan Onew telah menjalani wamil terlebih dulu.

    SHINEESHINee beranggotakan Onew, Taemin, Key, dan Minho. (TWITTER/SHINEE)

     

    Beberapa waktu lalu, Taemin juga baru saja mengumumkan bahwa dia akan menggelar konser solo secara online. Konser yang diberi nama Beyond LIVE – Taemin: Never Gonna Dance Again tersebut rencananya akan digelar pada 2 Mei 2021 pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui platform Naver VLIVE.

    Dalam siaran langsung melalui VLIVE beberapa waktu lalu, Taemin juga memberitahu para penggemar tentang album solo dan kenangan spesial yang akan ia berikan sebelum wajib militer.

    “Aku akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album soloku akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi aku akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir,” ujar Taemin.

    Tampaknya Taemin sudah mempersiapkan dengan sempurna kepergiannya untuk wajib militer. Agar para penggemar tetap setia menunggu, ia akan hadir di hati penggemar melalui karya-karya terbarunya.

    Editor Team

    COMMENT