Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    SM Entertainment Ungkap Member Pertama Aespa, Winter, yang Katanya Mirip Nikita Willy!

    Kawula Muda, ada yang bilang member pertama Aespa ini mirip dengan Taeyeon Girls' Generation juga lho!

    Winter, member pertama Aespa yang diungkap oleh SM Entertainment. (TWITTER/SMTOWN)

    Jagad Twitter hari ini sempat diramaikan oleh nama Nikita Willy. Bukan tentang pernikahannya, sosok istri dari Indra Priawan ini ramai dibicarakan karena mirip dengan salah satu member girlgroup Aespa yang baru saja dirilis oleh SM Entertainment.

    Setelah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan satu girlgroup baru bernama Aespa pada November 2020, SM Entertainment kembali membuat heboh penggemar K-Pop.

    Agensi yang menjadi rumah dari grup beken Super Junior, NCT, EXO, dan Girls' Generation tersebut baru saja mengungkap member pertama yang akan debut bersama Aespa. Member tersebut bernama Winter.

    AESPASosok Winter, member Aespa yang masih misterius. (TWITTER/SMTOWN)

     

    Foto teaser bernuansa pink, ungu, dan biru tersebut dibagikan oleh agensi melalui akun media sosial mereka.

    Sosok Winter terlihat cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai bergelombang, dengan tatapan matanya yang unik, sehingga langsung menarik perhatian para penggemar.

    Para penggemar di Korea membandingkan sosok Winter dengan salah satu member Girls' Generation, Taeyeon. Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa SM Entertainment memiliki trainee yang mirip dengan Taeyeon.

    Di Indonesia, para penggemar K-Pop justru membandingkan Winter dengan pesinetron cantik, Nikita Willy. Itulah mengapa nama Nikita Willy sempat menjadi trending topic Twitter pada hari ini.

    WINTER DAN NIKITA WILLYWinter, member pertama girlgroup Aespa, disebut mirip dengan aktris Indonesia, Nikita Willy. (TWITTER)

     

    Dari foto teaser terakhir yang di-posting SM Entertainment, Winter terlihat lebih dewasa, dan bernuansa glamor.

    Hingga saat ini, SM Entertainment belum mengungkapkan detail apa pun tentang siapa sebenarnya Winter, yang terpilih menjadi member pertama Aespa.

    Namun, netizen sudah mulai mencari tahu informasi tentang sosok Winter. Menurut kabar, Winter memiliki nama asli Kim Minjeong. Dia lahir di Korea Selatan pada 2001. Winter dilaporkan telah menjadi trainee setidaknya selama tiga tahun.

    Beberapa netizen percaya, Winter pernah muncul dalam film dokumenter BBC yang mengangkat cerita tentang SM Entertainment baru-baru ini.

    Namun, banyak juga netizen yang menyebut bahwa sosok trainee dalam film dokumenter tersebut tidak sama dengan Winter.

    Kabarnya, Winter akan menempati posisi sebagai penari serta rapper utama dalam grup Aespa.

    AESPAWinter Aespa dengan tampilan lebih glamor. (TWITTER/SMTOWN)

     

     

    Editor Team

    COMMENT