Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2021

    “Snowdrop” Drakor Jisoo BLACPINK dan Jung Hae In Dipastikan Mulai Tayang Desember

    Kawula Muda, setelah beberapa kontroversi akhirnya tayang juga!

    Poster drama Korea "Snowdrop" yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. (INSTAGRAM/JTBC)

    Stasiun televisi JTBC akhirnya mengumumkan kepastian tanggal tayang dari drama Korea terbaru Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

    Melalui poster yang diunggah di akun media sosial resmi JTBC pada Selasa (09/11/2021), drama Snowdrop akan mulai tayang perdana pada 18 Desember 2021. Dalam poster drama yang dirilis, terlihat Jisoo tengah menatap lembut Jung Hae In.

    “Perilisan teaser poster dengan tatapan mata yang mendebarkan. Snowdrop tayang perdana Sabtu (18/12/2021) pukul 22.30 (waktu Korea),” tulis pihak JTBC.

    Ini bukan pertama kalinya pihak televisi menggoda para penggemar Jisoo yang sudah menantikan debut akting idola mereka di layar kaca. Sebelumnya, JTBC juga telah merilis poster yang menampilkan adegan mesra antara Jisoo dan Jung Hae In.

    Dalam poster tersebut keduanya tempak tengah berdansa dengan suasana yang romantis. Jisoo terlihat memakai gaun panjang sedangkan Jung Hae In dibalut setelan jas.

    Potongan poster Potongan poster "Snowdrop". (Dok. JTBC)

     

    Pengumuman kepastian tanggal penayangan drama Snowdrop memang telah dinanti oleh para penggemar. Karena drama ini harus melewati jalan panjang sebelum dipastikan tayang.

    Beberapa waktu lalu bahkan sempat muncul petisi agar drama Snowdrop dihentikan produksinya dan tidak diijinkan untuk tayang. Petisi tersebut ditujukan melalui website Kepresidenan Korea Selatan Blue House.

    Petisi yang dibuat pada 26 Maret 2021 tersebut berisikan keberatan sebagian warga yang merasa drama tersebut ada distorsi sejarah. Karakter utama pria dalam drama tersebut diceritakan sebagai mata-mata, sedangkan nama pemeran wanita sama dengan nama seorang aktivis di dunia maya.

    Namun, pihak JTBC sempat memberikan tanggapan bahwa alur cerita Snowdrop tidak mengambil latar belakang masa gerakan demokrasi, melainkan pada saat pemilihan presiden pada 1987.

    Mengambil latar belakang Seoul pada 1987, drama ini menceritakan kisah cinta penuh emosional dari mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Pada suatu hari, Su Ho tiba-tiba saja masuk ke asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

    Su Ho ditemukan oleh Young Ro dan menyembunyikannya. Young Ro merawat luka-luka yang diderita Su Ho dan berani menghadapi bahaya.

    Selain Jisoo dan Jung Hae In, drama ini juga dibintangi oleh Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.  

    Editor Team

    COMMENT