Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2020

    Song Ji Hyo Kembali Bintangi Drama dan Jadi Rebutan 4 Pria

     Kawula Muda, seperti apa karakter Song Ji Hyo dalam drama terbarunya ya?

    Aktris Korea Selatan, Song Ji Hyo. (INSTAGRAM/SONG JI HYO)

    Setelah lama tak membintangi drama, aktris yang juga anggota Running Man, Song Ji Hyo, akhirnya kembali dengan drama terbarunya yang bertajuk Did We Love. 

    Pada 30 Mei 2020, saluran JTBC merilis beberapa foto para pemeran drama ini saat menghadiri pembacaan naskah pertama mereka.

    Sebagai pemeran utama, Song Ji Hyo akan beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon, dan juga mantan anggota girl grup SISTAR, Dasom. 

    Seperti yang dilansir dari Soompi, dalam pembacaan naskah untuk pertama kalinya tersebut, para aktor mengungkapkan bahwa naskah drama ini sangat menyenangkan, dan mereka sudah tak sabar lagi untuk benar-benar memulai syuting. 

    Mereka bahkan memuji Song Ji Hyo, yang tampil sangat memukau karena mampu menampilkan karakternya dengan baik. Bahkan Ji Hyo mampu menunjukkan chemistry yang mengesankan dengan keempat aktor lain dalam drama tersebut. 

    Dalam drama komedi romantis tersebut, Song Ji Hyo memerankan karakter bernama Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang sudah 14 tahun hidup sendirian. Kehidupan percintaannya menjadi rumit ketika ia dipertemukan dengan empat pria dalam dalam waktu yang bersamaan. 

    SONG JI HYO DAN DID WE LOVEPoster drama Did We Love. (INSTAGRAM/SONG JI HYO)

     

    Salah satu pria yang mendekati Song Ji Hyo dalam drama tersebut adalah Oh Dae Oh yang diperankan oleh Son Ho Jun. Oh Dae Oh adalah mantan pacar Noh Ae Jung, yang berprofesi sebagai seorang novelis, dengan sifatnya yang sedikit bad boy

    Pria lain yang mendekati Noh Ae Jung adalah Ryu Jin, yang diperankan oleh Song Jong Ho. Ryu Jin adalah seorang bintang film tampan dengan sisi menyedihkan yang tersembunyi. 

    Pria ketiga dalam kehidupan Noh Ae Jung adalah orang yang usianya jauh lebih muda bernama Oh Yeon Woo, yang diperankan oleh Koo Ja Sung. Dengan senyum yang menawan, hati Oh Yeon Woo hanya tertuju pada Noh Ae Jung.

    Pria keempat yang jatuh hati pada Noh Ae Jung adalah mantan gangster yang telah menjadi CEO bernama Goo Pa Do, yang akan diperankan oleh Kim Min Joon.

    Sementara itu, Dasom menjadi seorang aktris papan atas bernama Joo Ah Rin, yang membuat cerita dalam drama tersebut semakin menarik.

    Did We Love akan mulai tayang perdana pada 8 Juli 2020, pukul 9.30 malam waktu Korea Selatan.




    Editor Team

    COMMENT