Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Song Joong Ki Bintangi MV Terbaru Heize, Ini Kata PSY!

    Kawula Muda, kira-kira Song Joong Ki akan melakukan adegan apa ya?

    Song Joong Ki salah satu pemeran utama drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

    Setelah menyelesaikan drama hits Vincenzo, aktor Song Joong Ki langsung tancap gas dengan membintangi video musik penyanyi solo, Heize.

    Kabar ini disampaikan oleh pihak Newsen pada 6 Mei 2021. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi Heize yaitu P NATION.

    “Memang benar Song Joong Ki muncul dalam video musik Heize,” ujar pihak agensi.

    Lagu yang dirilis oleh Heize akan menjadi single pertama milik Heize setelah bergabung dengan P NATION pada September 2020.

    Kepastian tentang kabar Song Joong Ki yang membintangi video musik Heize juga dikonfirmasi langsung oleh CEO P NATION, PSY. Melalui akun Instagram-nya, PSY membagi foto dia bersama dengan Song Joong Ki dan Heize.

    PSYPSY bersama Heize dan Song Joong Ki. (INSTAGRAM/PSY)

     

    Dalam unggahannya, PSY menunjukkan rasa terima kasih kepada pemeran Vincenzo Cassano dalam drama Vincenzo tersebut, karena telah setuju untuk tampil dalam video musik Heize.

    “Heize adalah artis terhormat yang telah menulis lagu sendiri untuk seluruh albumnya jauh sebelum bergabung dengan kami di sini di P NATION. Dalam mencari cara untuk mendukungnya saat dia mempersiapkan album pertamanya sebagai artis P NATION, saya ingin membantu dengan video musiknya,” tulis PSY dalam keterangan fotonya.

    “Setelah mendengarkan lagu utamanya berulang kali, saya memikirkan satu aktor yang akan sempurna untuk peran tersebut. Meskipun saya mengenalnya secara pribadi, kami tidak cukup mengenal satu sama lain sehingga saya dapat meminta bantuan ini kepadanya. Namun demikian, dia dengan ramah setuju, mengatakan bahwa dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih, Vincenzo!!” ujar PSY.

    Jang Da Hye alias Heize memulai debut pada 2014 dengan mini album yang diberi judul sesuai dengan Namanya, “Heize”. Heize mulai memperoleh perhatian setelah penampilannya pada musim kedua acara Unpretty Rapstar.

    HEIZEHeize, penyanyi solo yang tergabung dalam agensi P NATION. (INSTAGRAM/HEIZE)

     

    Selama tujuh tahun berkarier, penyanyi asal Daegu ini telah merilis satu full album dan 5 EP (Extended Plays). Memiliki vokal yang unik, Heize kerap dipilih untuk mengisi berbagai original soundtrack beberapa drama populer seperti Hotel Del Luna, Goblin, Jealousy Incarnate, Prison Playbook, dan It’s Okay to Not Be Okay.

    Pada 16 September 2020, Heize memilih untuk pindah agensi dan bergabung dengan perusahaan milik penyanyi PSY, P NATION. Heize bergabung dengan artis lain yang sebelumnya telah bekerja sama dengan agensi ini yaitu Jessi, Hyuna, Dawn, Crush, dan D-Ark.

    Editor Team

    COMMENT