Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2021

    Song Joong Ki Dikabarkan Bintangi Drakor Baru “Chaebol Family’s Youngest Son”

    Kawula Muda, kira-kira Song Joong Ki akan berperan sebagai apa ya?

    Song Joong Ki, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

    Usai memerankan karakter bernama “Vincenzo” di drama terakhirnya, Song Joong Ki dikabarkan akan kembali ke layar kaca. Mantan suami aktris Song Hye Kyo tersebut dilaporkan akan membintangi drakor terbaru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son.

    Melansir dari Soompi, pihak JTBC akhirnya mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki akan beradu peran dengan Lee Sung Min dalam drama tersebut. Song Joong Ki akan memerankan karakter bernama Yoon Hyun Woo, yang meninggal dunia setelah dijebak dalam kasus penggelapan uang oleh keluarga Sunyang Group.

    Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joo dan bekerja keras untuk mengambil alih perusahaan demi membalaskan dendamnya.

    Sementara itu, Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, pimpinan Sunyang Group. Jin Yang Chul digambarkan sebagai sosok yang sangat kompetitif dan serakah. Selain Song Joong Ki dan Lee Sung Min, Shin Hyun Been dan Tiffany dikabarkan telah menerima tawaran casting untuk drama tersebut.

    Chaebol Family’s Youngest Son diangkat dari novel web populer dengan judul yang sama. Drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee yang sebelumnya pernah mengerjakan drama populer seperti Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind.

    Selain itu, drama terbaru Song Joong Ki ini disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang pernah menggarap drakor She Was Pretty dan W. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Chaebol Family’s Youngest Son dijadwalkan tayang pada 2022 di JTBC.

    Awal bulan ini, Song Joong Ki dilaporkan telah selesai menjalani isolasi mandiri setelah seorang kenalannya dinyatakan positif Covid-19. Walaupun telah menjalani tes dan hasilnya negatif, aktor yang pernah bermain dalam drama Descendants of the Sun ini memilih untuk menjalani isolasi selama dua minggu.

    Pada Rabu (14/07/2021, pihak agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C mengonfirmasi bahwa artisnya telah selesai menjalani karantina mandiri dan melanjutkan syuting film Bogota yang sempat tertunda. Dalam film tersebut, Song Joong Ki beradu peran dengan sejumlah aktor ternama seperti Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo.

    Editor Team

    COMMENT