Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    Sonic The Hedgehog 2 Umumkan Tanggal Rilis

    Kawula Muda, udah makin penasaran belom sama sekuel film ini?

    Sonic the Hedgehog (Sega)

    Sonic The Hedgehog akan memiliki sekuel. Paramount Pictures sudah mengonfirmasi perilisan dari film ini akan siap pada 8 April 2022.

    Melansir Hypebeast, Miles “Tails” Prower akan muncul lagi pada sekuel film ini setelah kode kehadirannya muncul pada logo film kedua ini.

    Ben Schwartz, pengisi suara Sonic, juga mengonfirmasi keberadaan sekuel dari film ini. Namun, Schwartz belum bisa memastikan kapan tepatnya film ini akan mulai digarap.

    James Marsden turut mengabarkan dengan mengunggah kabar ini melalui media sosialnya. Di sisi lain, kehadiran Jim Carrey sebagai lawan tokoh Sonic, Dr. Robotnik, belum dipastikan.

    Alur dari sekuel Sonic The Hedgehog masih belum dapat dipastikan secara jelas.

    Namun, terdapat rumor bila pemeran Aquaman, Jason Momoa, akan muncul di film kedua ini sebagai Knuckles. Knuckles adalah teman dari karakter Sonic yang sering muncul di permainan video Sonic.

    Sonic The Hedgehog adalah sebuah film yang digarap dari kisah permainan video yang terkenal pada masa 1990-an.

    Pada masanya, permainan video 16-bit ini memberikan revolusi besar pada dunia video game. Pertama kali sebuah permainan video dapat dimainkan dengan frames per second (fps) yang tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan kemampuan karakter Sonic untuk bergerak cepat.

    Editor Team

    COMMENT