Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2020

    Sonic The Hedgehog Akan Hadir di Netflix

    Kawula Muda, kangen nggak sama game legendaris 90an ini?

    Sonic the Hedgehog (Sega)

    Game yang besar pada masa 1990-an akan hadir di layar kaca kamu. Netflix mengumumkan akan membuat serial kartun dari Sonic the Hedgehog. Karakter dari game kenamaan Sega ini akan hadir pada 2022.

    Proses pembuatan serial kartun ini akan dimotori oleh dua production company. Pertama, Wild Brain yang membuat Bob the Builder dan banyak kartun legendaris lainnya. Kemudian, Man of Action Entertainment yang membuat serial Ben 10.

    Produksi ini juga berkolaborasi dengan Sega sebagai pemilik dari Sonic the Hedgehog.

    Pengumuman mengenai kehadiran Sonic sempat diinfokan di akun Twitter NX on Netflix. Namun, tidak lama unggahan tersebut dihapus oleh Netflix.

    Berdasarkan teaser yang dikeluarkan Netflix, kartun ini akan berbentuk 3D. Hal ini berbeda dengan penampilan Sonic pada game-nya dahulu.

    Kehadiran serial Sonic di Netflix akan menambah perjalanan panjang kolaborasi Netflix dengan games yang diadaptasi menjadi serial atau film seperti, Assassin Creed's dan Resident Evil.

    Karakter Sonic the HedgehogKarakter dalam game Sonic the Hedgehog (Pinterest)

     

    Sonic the Hedgehog hadir pertama kali pada 1991, merevolusi dunia perangkat game setelah sebelumnya Nintendo mendominasi pasar dengan game besarnya, Super Mario Bros.

    Game ini menjawab keinginan masyarakat saat itu untuk memiliki game yang lebih cepat sehingga Sonic dikenal dengan kecepatannya.

    Debut Sega dalam konsol Sega Genesis melejit setelah mereka meluncurkan game Sonic the Hedgehog.

    Pada awal kemunculannya, Presiden Sega Hayao Nakayama ingin membuat maskot yang mampu bersanding dengan karakter besar seperti Mickey Mouse.

    Sonic the Hedgehog dibentuk sebagai game petualangan, berkisah tentang Sonic si landak yang berusaha menumpas kejahatan Dr. Robotnik. Tidak sendiri, Sonic juga ditemani oleh Tails, Amy Rose, dan Knuckles.

    Sonic diberkahi kecepatan supersonik. Oleh karena itu, arena bermain Sonic dibentuk tidak dalam medan lurus saja.

    Kalau game-nya sudah keren banget, apalagi serial Netflix-nya nanti ya.

    Editor Team

    COMMENT