Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    Soroti Klan Targaryen, HBO Rilis Trailer Terbaru “House of the Dragon”

    Bukan winter lagi, tapi ‘Fire is Coming’, Kawula Muda!

    Cuplikan trailer House of the Dragon (YOUTUBE/HBO)


    HBO baru saja merilis trailer resmi pertama untuk 'House of the Dragon'. Adapun serial tersebut adalah prequel dari cerita populer Game of Throne.

    Berlatar 200 tahun sebelum peristiwa di serial Game of Throne dimulai, diceritakan tengah terjadi pergolakan kekuasaan di klan Targaryen. Saat itu, klan terbesar yang identik dengan naga dan api tersebut tengah dipimpin oleh Raja Viserys I. 


    Adapun cerita dari serial tersebut merupakan adaptasi dari buku karangan George R.R. Martin, “Dire & Blood''. Diceritakan, tengah terjadi perang saudara antara saudara kandung Aegon II dan Rhaenyra yang ingin mendapat tahta setelah kematian ayah mereka. 

    Perang pun melibatkan klan-klan lainnya (termasuk Lannister dan Starks) dan mengakibatkan kematian naga terkuat milik klan Targaryen. 

    Naga tersebut sekaligus menjadi naga terakhir yang dilihat oleh para penduduk di semesta Game of Throne. Hingga berabad-abad kemudian, sang naga kembali lahir berkat Daenerys Targaryen (Khaleesi). 

    Dibintangi oleh Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen dan Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, 'House of the Dragon' menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Game of Throne. 

    Selain itu, akan hadir pula Rhys Ifans (Otto Hightower), Olivia Cooke (Alicent Hightower), Steve Toussaint (Lord Corlys Velaryon), Paddy Considine (Raja Viserys I), Eve Best (Putri Rhaenys Velaryon), Fabien Frankel (Christon Cole), hingga Sonoya Mizuno (Mysaria). 

    Serial tersebut pun diproduksi oleh Martin bersama Vince Gerardis, Miguel Sapochnik, serta Ryan Condal. Ramin Djawadi, yang sebelumnya memenangkan penghargaan atas scoring di Game of Throne, akan kembali mengatur musik latar serial tersebut. 

    Sementara itu, 'House of the Dragon' akan hadir di layar kaca masing-masing HBO Kawula Muda pada 21 Agustus mendatang!

    Editor Team

    COMMENT