Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Sosok 'Ibu' Hadir di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2: Communion'

    Kawula Muda udah siap nonton film Pengabdi Setan: 2 Communion?

    Ibu Pengabdi Setan (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)


    'Pengabdi Setan 2: Communion' menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (2/8/2022).

    Perhelatan Gala Premiere tersebut mengundang sejumlah awak media, serta kru dan para pemain 'Pengabdi Setan 2: Communion', tak terkecuali sosok Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi.

    Saat melakukan jumpa pers, Ayu Laksmi tampak mengenakan pakaian berwarna serba gelap dengan tudung kepala yang menutupi wajah yang menjadi penampilan khas karakter Ibu dalam film.

    Tidak hanya itu, saat ditanya wartawan, Ayu Laksmi menjawab dengan suara pelan tapi terkesan menakutkan, seakan karakter Ibu di Pengabdi Setan hadir dalam studio secara langsung.

    "Selamat sore bagi para media yang kelihatan dan tidak kelihatan," sambutan Ayu Laksmi.

    PENGABDI SETANSosok 'Ibu' di film "Pengabdi Setan" 2017. (RAPI FILMS)

    Dalam filmnya, baik di film pertama maupun keduanya, Ayu Laksmi cukup sukses memerankan sosok hantu Ibu yang meneror seluruh pemain dalam film.

    Keterlibatannya dalam Pengabdi Setan amat disyukuri oleh Ayu Laksmi. Sebagai anak daerah, ia merasa bahwa dirinya cukup beruntung bisa diajak Joko Anwar terlibat dalam industri film.

    "Sangat-sangat merasa bersyukur dan tersanjung karena Abang Joko Anwar memberikan kesempatan kepada seseorang yang berasal dari daerah untuk ikut ambil bagian merayakan industri perfilman Indonesia," ucap Ayu Laksmi.

    Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' sudah mulai bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia, mulai tanggal 4 Agustus 2022.

    Editor Team

    COMMENT