Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    Sound of Downtown Vol.2 Hadir di Surabaya, Prambors Bagi-bagi Tiket Gratis!

    Buat Kawula Muda yang di Surabaya, nih!

    Sound of Downtown 2 (SOUND OF DOWNTOWN)

    Sound of Downtown (SoD) akan segera hadir di Surabaya pada 7 Agustus 2022 mendatang. Kali ini, beberapa musisi yang hadir adalah Hivi!, Tiara Andini, Vierratale, Ardhito Pramono, RAN.

    Konser tersebut pun akan berlangsung di Jatim Expo, Surabaya selama satu hari, yakni 7 Agustus 2022 mendatang. 

    Sound of DowntownPoster bintang tamu Sound of Downtown (SOUND OF DOWNTOWN)

     

    “Antusiasme warga Jawa Timur untuk menghadiri acara ini sangatlah tinggi, hal ini juga terlihat dari meningkatnya jumlah followers di akun media sosial Sounds of Downtown baik Instagram, TikTok, maupun Twitter,” tulis Sound of Downtown mengutip siaran persnya pada Selasa (02/08/2022).

    Adapun berbeda dengan SoD volume 1 yang dilakukan dengan dua batch, kini SoD volume 2 hanya memiliki satu batch pertunjukan, Kawula Muda! Dengan begitu, hanya dengan membeli satu tiket senilai Rp 249.000, lo sudah bisa menonton pertunjukan dari para musisi yang hadir. 

    Ada juga tiket gratis yang bisa Kawula Muda dapatkan dengan cara yang mudah banget, loh! Langkah awalnya, lo pantau terus dan wajib follow akun Prambors dan SoD Festival di Instagram. Selanjutnya bisa ikuti cara di bawah ini.

    1. Download Prambors Radio Apps, jangan lupa kasih review dan rating-nya ya!

    2. Dengerin podcast 'Mangkal Pagi Ryo' di PramborsRadio Apps tanggal 1-5 Agustus 2022 setiap jam 3 sore untuk tahu pertanyaannya. 

    3. Jawab pertanyaannya di kolom komentar podcast dengan format NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG_JAWABAN

    Akan ada 5 pemenang beruntung yang mendapatkan masing-masing 2 tiket. Pemenang akan diumumkan melalui Story Instagram Prambors di tanggal 5 Agustus 2022.

    Ayo Kawula Muda, ambil kesempatan lo untuk bisa nonton festival musik gratis dari Prambors!

    Editor Team

    COMMENT