Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Soundtrack Film "Shang-Chi" Gandeng 4 Rapper Asia, Termasuk Rich Brian dan Warren Hue

    Kawula Muda, siapa yang udah dengerin lagu terbaru mereka?

    Rich Brian dan Warren Hue. (INSTAGRAM/BRIANIMMANUEL)

    Dua rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue, terlibat dalam pembuatan salah satu soundtrack film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

    Tak hanya itu, rupanya lagu berjudul "Lazy Susan" itu juga dinyanyikan oleh rapper Asia lain dengan nama panggung 21 Savage dan MASIWEI.

    Lagu itu digarap oleh label musik asal Amerika Serikat, 88rising, yang juga menaungi keempat penyanyi itu. Satu hari sebelum waktu perilisannya, Senin (9/8/2021), 88rising, Brian, dan Warren mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah piring emas, dengan 10 cincin yang membentuk lingkaran.


    Gambar ini tentunya sudah tak asing lagi bagi penggemar MCU, lantaran gambar tersebut identik dengan Ten Rings yang merupakan organisasi teroris berbahaya di MCU.

    Lagu ini melibatkan produser musik ternama yaitu Roger Chahayed yang diketahui telah memproduseri sejumlah lagu-lagu hits seperti "Sicko Mode" milik Travis Scott feat. Drake, "Laugh Now Cry Later" milik Drake, dan lagu yang juga sangat terkenal di TikTok yaitu "Kiss Me More" milik Doja Cat feat. SZA.

    Melihat film tersebut adalah film Marvel pertama yang menghadirkan superhero Asia pertama sebagai pemeran utama. Tentunya bukan hal yang kebetulan jika soundtrack dari film ini juga melibatkan empat penyanyi Asia kebanggaan kita semua.

    Terlebih lagi, Rich Brian merupakan rapper yang sukses bersanding dengan penyanyi internasional lainnya melalui karyanya seperti "Dat $tick", "Who That Be", dan "Gospel".

    Bicara soal Rich Brian, kamu paling suka lagu dia yang mana, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT