Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    “Spider-Man: No Way Home” Jadi Penutup Trilogi Spider-Man Tom Holland?

    Kawula Muda, tim Spider-Man siapa nih? Tom Holland, Andrew Garfield, atau Tobey Maguire?

    Trailer Film Spider Man: No Way Home bocor di media sosial (MARVEL).

    Spider-Man: No Way Home jadi salah satu film MCU yang ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Dengan kehadiran Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina serta adanya granat Green Goblin di dalam trailernya, hype dari film ini semakin tinggi

    Namun, akankah Spider-Man yang kini dibintangi oleh Tom Holland ini berakhir di film solo ketiganya ini? Melihat beberapa film MCU sebelumnya, film solo dari beberapa superhero, seperti Iron Man dan Captain America, berhenti di seri ketiganya.

    “Kami memperlakukan No Way Home sebagai akhir dari sebuah waralaba (franchise). Jika kami cukup beruntung untuk menyelami Spider-Man lagi, kalian akan melihat versi yang sangat berbeda dan bukan menjadi bagian dari trilogi Homecoming,” kata Holland kepada Entertainment Weekly.

    Kontrak Holland sebagai Spider-Man sebenarnya berakhir di film Spider-Man: No Way Home.

    “Saya selalu mengatakan kepada mereka jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana dalam sekejap. Dan jika mereka tidak (menginginkan saya kembali), saya juga akan pergi sebagai orang yang sangat, sangat bahagia karena ini adalah perjalanan yang luar biasa,” ucap Tom Holland.

    Trilogi Spider-Man versi Tom Holland memang telah membekas, terutama untuk para pemeran sendiri. Holland diketahui juga telah menjalani hubungan dengan Zendaya. Di film, Holland juga akrab dengan Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds.

    “Kami telah membuat film-film ini selama lima tahun sekarang. Kami punya hubungan luar biasa, kami bertiga selalu bersama di setiap langkah. Setiap film, setiap tur pers pun kami lakukan bersama. Jadi scene ini, (kami nggak tau) kalau ini jadi terakhir kalinya (kami bekerja bersama),” kata Holland.

    Kawula Muda, sudah nonton trailer Spider-Man: No Way Home? Kalau belum, simak video di bawah ini, ya:


    Editor Team

    COMMENT