Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Staf Kebersihan Positif Covid-19, Program I-LAND Berhenti Produksi

    Kawula Muda, karena ada staf kebersihan yang positif Covid-19, Mnet batalkan seluruh jadwal. Bagaimana nasib para peserta ya?

    Program survival I-LAND yang tayang di Mnet. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

    Setelah mendapatkan 12 peserta yang akan lanjut ke babak berikutnya, pihak Mnet justru menghentikan seluruh jadwal program I-LAND.

    Keputusan ini sangat mengejutkan banyak pihak, karena ternyata ada alasan penting di balik keputusan tersebut.

    Dilansir dari Koreaboo, pada Jumat (14/8/2020), media Korea Dispatch melaporkan bahwa salah satu staf kebersihan yang bekerja di lingkungan gedung I-LAND telah positif terjangkit Covid-19.

    Menurut laporan, staf berinisial A tersebut diketahui telah membersihkan lokasi syuting I-LAND pada 12 Agustus 2020. Saat dia membersihkan, staf tersebut diketahui tetap mengenakan masker dan tidak ada orang lain di lokasi syuting.

    Menanggapi permasalahan tersebut, Mnet langsung memutuskan untuk membatalkan seluruh jadwal yang berkaitan dengan penayangan program I-LAND.

    Untuk alasan keselamatan, seluruh 12 peserta dan kru yang bekerja pada program I-LAND saat itu, langsung menjalani tes Covid-19.

    Seluruh jadwal dari para peserta kini telah dibatalkan dan mereka tengah menjalani isolasi mandiri. Tim produksi pun kini tengah menunggu hasil dari tes.


    MNET I-LAND12 peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

     

    I-LAND part 2

    Program survival I-LAND kini telah memasuki part keduanya. Dari 23 peserta yang mengikuti program itu, hanya tersisa 12 orang peserta.

    Nantinya mereka akan terus berjuang untuk memperebutkan tempat agar bisa melakukan debut sebagai boygroup. Hanya 7 orang peserta terpilih yang dapat melakukan debut.

    Terakhir, program I-LAND berbagi keseruan dengan para member BTS yang datang ke lokasi syuting. Selain melihat bagaimana tempat para i-lander tinggal, member BTS juga memberikan kenang-kenangan manis untuk para peserta I-LAND.


    Editor Team

    COMMENT