Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2021

    Stormi Mau Punya Adik! Kylie Jenner dan Travis Scott Umumkan Kehamilan Anak Kedua

    Kawula Muda, kehamilan Kylie Jenner turut disambut rasa bahagia oleh seluruh keluarga Kardashian.

    Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Kylie Jenner dan Travis Scott, karena Stormi akan segera memiliki adik!

    Ya, pasangan tersebut sedang menantikan buah hati kedua mereka. Kylie secara resmi mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui sebuah unggahan video di Instagram pada Selasa (07/09/2021).

    Video tersebut dibuka dengan menampilkan hasil tes kehamilan Kylie yang dinyatakan positif. Kylie membawa test pack tersebut untuk diperlihatkan kepada sang kekasih. Mengetahui Kylie hamil, Travis langsung memeluk perut Kylie.

    Visual selanjutnya menunjukkan pasangan tersebut pergi menuju dokter kandungan bersama anak pertama mereka, Stormi, untuk memeriksa janin.

    Klip berdurasi 90 detik itu juga memperlihatkan momen ketika Kylie memberi tahu ibunya, Kris Jenner, tentang kehamilannya, dengan bantuan Stormi. Stormi memberikan beberapa foto hasil USG kepada Kris, dan sang nenek pun tampak bahagia mengetahui kabar itu.

    “Tunggu, kamu hamil?” tanya kris kepada Kylie sebelum disambut dengan tawa bahagia.

    “Stormi, kita akan punya bayi! Ini adaah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku,” lanjutnya.

    Kylie juga menunjukkan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-24 bersama keluarga di tengah kehamilannya. Bagian akhir video menampilkan Kylie yang memamerkan perutnya yang sudah membesar dan ditutup dengan adegan manis Stormi yang mencium perut ibunya sambil berkata “Baby” dengan ekspresi yang sangat menggemaskan.

    Kabar kehamilan ini pun disambut haru oleh saudara-saudaranya, seperti Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, serta Kendall Jenner, yang meninggalkan komentar mereka di unggahan tersebut.

    “Terharu, ini sangat indah my blessed angel sister,” tulis Kourtney.

    “Terharu!!!” Kim mengomentari, sementara Khloe hanya menulis: “Awwwww”. Kendall juga meninggalkan komentarnya dengan berkata: “I can’t handle it.”

    Kabar hamilnya Kylie Jenner sebenarnya telah mulai beredar sejak bulan lalu. Saat itu, salah seorang sumber melaporkan bahwa Kylie telah hamil beberapa bulan.

    "Kylie baru (hamil) beberapa bulan. Perut buncitnya sangat imut. Dia sangat senang," kata sumber tersebut mengutip People.

    "Dia sudah lama ingin memberikan Stormi adik. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia bahagia bisa hamil lagi bersama Travis. Dia menikmati kehamilannya secara privat dan hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga," sambungnya.

    Kylie dan Travis mulai membuka hubungan mereka kepada publik pada April 2017, beberapa minggu setelah Kylie putus dari Tyga. Kylie melahirkan anak pertamanya dengan Travis yang diberi nama Stormi Webster, pada Februari 2018. Setelah kelahiran tersebut, Kylie sudah sering mengungkapkan keinginannya untuk punya anak lagi.

    Namun, pada Oktober 2019 Kylie dan Travis dikabarkan sempat berpisah, sebelum kembali bersama beberapa bulan terakhir ini.

    Editor Team

    COMMENT