Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2022

    Stranger Things Dikabarkan Tidak akan Selesai dengan Akhir yang Bahagia

    Lo udah nonton sampe season berapa, Kawula Muda?

    Serial Stranger Things season 4 (INSTAGRAM/strangerthingstv)


    Kreator Stranger Things, The Duffer Brothers, sebut musim keempat 'Stranger Things' tidak akan ditutup dengan akhir bahagia. 

    Biasanya, setiap penutup musim serial ini akan ditutup dengan menyenangkan. Kemudian, penonton akan diberi sedikit kejutan sebagai gambaran besar apa yang akan terjadi di musim selanjutnya. 


    “Bagian kedua (pada musim keempat) benar-benar mengambil apa yang kami lakukan di bagian pertama dan meningkatkan semuanya. Biasanya, di akhir musim, kami mengikat semuanya dengan akhir yang baik, sebelum muncul sedikit bisikan yang mengatakan ‘Tunggu, ada sesuatu yang belum selesai’,” tutur The Duffer Brother kepada Empire Magazine dikutip dari Screenrant pada Senin (13/06/2022).

    “Namun, saat kita menuju musim kelima, kita tidak perlu melakukan itu. Tidak akan ada ‘reset’ dari tempat kami menyelesaikan musim ini.” tambahnya. 

    Kini, para penggemar tengah menunggu dua episode terakhir serial tersebut dengan tidak sabar. Pasalnya, kini sedang terjadi pertarungan antara sekelompok teman dari Hawkins yang telah ke Upside Down dan ancaman jahat dari Vecna. 

    The Duffer Brothers juga mengatakan bahwa musim keempat tersebut akan terasa seperti ‘tontonan blockbuster’. Mereka menjanjikan akan menghadirkan aksi dan emosi yang khas dari final sebelumnya. 

    Namun, episode terakhir musim ini akan menjadi episode terpanjang dari sejarah seluruh episode, yakni dengan durasi 2 jam dan 19 menit. 

    Sementara itu, musim kelima 'Stranger Things' ini akan menjadi penutup serial tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT