Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2020

    Stranger Things Season 4 Kembali Diproduksi dengan Foto BTS yang Menyeramkan

    Kawula Muda, siapa yang udah engga sabar sama series lanjutan Stranger Things nih?!

    Foto para pemain Stranger Things. (INSTAGRAM/STRANGE THINGS)

    Stranger Things merupakan salah satu dari berbagai film yang harus ditunda proses produksinya karena pandemi Covid-19. Para kru dan pemain pun tak bisa menjelaskan kapan syuting akan dilanjutkan kembali

    Akun media sosial Stranger Things baru-baru ini mengunggah hal menghebohkan bagi para penggemar. Dalam unggahan itu terdapat sebuah jam yang terlihat menyeramkan dan di depannya terdapat papan klip.

    STRANGER THINGSUnggahan terbaru akun instagram. (INSTAGRAM/STRANGER THINGS)

     

    Unggahan foto tersebut menjadi tanda bahwa produksi musim keempat akan dimulai kembali. Bahkan, banyak penggemar yang berspekulasi tentang arti dari jam tersebut dengan episode yang akan tayang.

    Strangers Things musim keempat awalnya akan mulai syuting pada Februari 2020 di Lithuania, New Mexico, serta Atlanta. Kabar bahwa produksi dimulai kembali setelah ditunda cukup lama menjadi valid dengan adanya unggahan tersebut.

    STRANGER THINGSBanner film Stranger Things. (STRANGER THINGS)

     

    Ketika proses produksi belum bisa dilakukan, kru lain seperti penulis naskah masih menemukan cara agak aktif selama masa karantina. Tentu saja hal ini menjadi perubahan dalam berkreativitas yang menjadi daya tarik tersendiri.

    Penantian kapan Stranger Things musim keempat tayang mungkin akan memakan waktu yang cukup lama bagi para penggemar. Tetapi, setidaknya melalui unggahan foto yang baru, penggemar mendapat kabar bahwa penantian mereka tidak akan sia-sia.

    Editor Team

    COMMENT