Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Stranger Things Season 5 Mulai Digarap!

    Naskahnya sudah mulai dirampungkan, Kawula Muda!

    Stranger Things (UNSPLASH/RAFAL WERCZYNSKI)


    Serial populer 'Stranger Things' disebut mulai menggarap musim terbaru. Adapun hal tersebut dikonfirmasi lewat akun Twitter resmi StrangerWriter. 

    Pada papan tulis, terlihat logo khas 'Stranger Things' dengan tulisan ‘5’ di baliknya. Kemudian, terlihat pula reflektif dari beberapa orang yang tengah duduk dan berbincang seolah tengah menggarap naskah musim terbaru serial tersebut.

    Pada bagian caption, tertulis pula keterangan “Day 1 (Hari pertama)”. Hal tersebut pun langsung disambut secara meriah oleh para penggemar. Mereka mengaku tidak sabar untuk menonton kelanjutan petualangan Eleven dan teman-temannya tersebut. 

    Sebagai informasi, serial Stranger Things musim kelima adalah musim terakhir yang digarap oleh The Duffer Brothers.

    (Spoiler Alert!) Sementara itu, akhir musim keempat Stranger Things memperlihatkan seorang gadis muda yang melihat salju di Hawkins. Padahal, hal tersebut adalah partikel Upside Down yang seolah mulai mengalir ke Hawkins. 

    Tanaman bunga pun berubah menjadi abu-abu saat zat abu menghujani dari atas. Partikel tersebut juga terlihat ‘menguras’ seluruh kehidupan yang disentuh. 

    Karena akhir tersebut lah, banyak warganet yang menunggu-nunggu pertempuran besar antara Eleven dan kawan-kawan melawan Vecna untuk menutup gerbang Upside Down. Kira-kira, bagaimana akhir dari serial populer tersebut ya?

    Editor Team

    COMMENT