Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Strategi Marketing Keren ala Arief Muhammad

    Kawula Muda, siapa yang mengira Arief sedang berupaya untuk maju sebagai kepala daerah atau sejenisnya?

    YouTuber Indonesia, Arief Muhammad. (YOUTUBE/AriefMuhammaddd)

    Nama Arief Muhammad sempat ramai diperbincangkan setelah beredarnya foto baliho berukuran besar berisi gambar dirinya di Jalan Raya Tangerang Selatan. Dalam foto tersebut, Arief terlihat seperti sedang berkampanye.

    Pada Jumat (16/10/2020), Arief berjanji akan memberikan deklarasi.

    "Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini. 🙏🏻" tulis Arief.

    Pada Rabu (20/10/2020), suami dari Tiara Pangestika itu akhirnya memberi penjelasan. Bukan tentang politik, ternyata baliho tersebut hanya bagian dari strategi Arief untuk mempromosikan lini busana yang baru saja diakuisisinya, Prepp.


    Melalui pernyataannya, Arief mengaku baliho "Siap Jadi Nomor 1" bukanlah sebuah prank, melainkan merupakan strategi marketing promosinya.

    Diawali dengan Bismillah, Arief mengatakan bahwa2020 bukan tahun yang mudah untuk dlalui. Banyak sekali yang kehilangan, diteror ketakutan, serta dilanda kesedihan.

    Belum lagi isu resesi yang membuat masyarakat semakin khawatir dan bertanya-tanya, kapan semua ini berakhir? Atau mungkin, memang tidak ada ujungnya?

    "Yang saya tahu, untuk tetap bertahan dan tumbuh, kita perlu bersiap untuk hal-hal yang tidak terduga kedepannya. Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan.

    Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi. Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya. InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA. Silakan follow untuk mengikuti perkembangan dan promo menguntungkan di kemudian hari: @preppstudio", tulis Arief di akun Instagram.

    Hal ini mendapatkan komentar beragam dari masyarakat. Salah satunya datang dari artis peran Adipati Dolken yang awalnya percaya Arief benar-benar maju sebagai kepala daerah. 

    “Kesel gila ???????????????? gw warga bintaro udah seneng padahal..” tulis Adipati.






    View this post on Instagram









    Piknik pertama Ibrahim. 🥰

    A post shared by  ariefmuh (@ariefmuhammad) on

    Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tak hanya memiliki satu-dua bisnis, melainkan 8 ragam bisnis, mulai dari kuliner, ponsel, hingga bisnis buku jurnal.

    COMMENT