Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Stray Kids Tunda Dua Konser di Amerika Serikat usai Tiga Anggota Positif Covid-19!

    Semoga cepat sembuh ya!

    Stray Kids, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER)


    Grup asal Korea, Stray Kids umumkan tunda dua konser dari rangkaian tur MANIAC di Amerika Serikat. Hal tersebut usai tiga member dinyatakan positif Covid-19. 

    “Kami mengumumkan bahwa anggota Stray Kids, Lee Know, Felix, dan I.N dikonfirmasi positif Covid-19 pada 2 Juli (waktu setempat),” tulis agensi JYP Entertainment dan Live Nation dalam pernyataan resmi seperti dikutip Prambors dari CNNIndonesia pada Senin (04/07/2022).

    STRAY KIDSStray Kids, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER)

      

    Adapun kedua konser yang ditunda adalah yang semula dijadwalkan di Atlanta pada Minggu (03/07/2022) dan Fort Worth pada Rabu (06/07/2022). 

    Pada 2 Juli, ketiga member tersebut telah menerima hasil positif lewat alat tes mandiri. Setelah itu, mereka segera mengunjungi rumah sakit untuk mencoba tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19. 

    Ketiganya pun segera menjalani karantina mandiri sesuai dengan regulasi di Amerika Serikat.

    Sementara itu, lima member lainnya dan seluruh staf juga telah mengikuti tes PCR dan dinyatakan negatif. Sebagai informasi, seluruh anggota telah menerima ketiga dosis vaksin Covid-19. 

    Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jadwal pengganti kedua konser tersebut. Adapun belum ada pula informasi lebih lanjut apakah konser lainnya yang akan segera diselenggarakan oleh Stray Kids tetap akan dilanjutkan atau diundur. 

    Beberapa konser yang dimaksud adalah yang dilaksanakan di Los Angeles (09/07/2022), Oakland (12/07/2022), serta Seattle (14/07/2022). 

    “Kami memohon pengertian STAY (nama panggilan untuk penggemar Stray Kids), karena STAY sudah tidak sabar untuk menantikan konser ini,” tambah keterangan agensi tersebut. 

    Mereka pun turut berjanji akan segera menginformasikan secara lebih lanjut terkait jadwal terbaru konser tersebut. 


    Editor Team

    COMMENT