Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Sukses Go Internasional NIKI Ternyata Pernah Tampil di Dahsyat!

    From zero to hero nih!

    Niki Zefanya (TWITTER/nikizefanya)


    Nicole Zefanya atau yang dikenal juga sebagai Niki Zefanya merupakan salah satu penyanyi muda asal Indonesia yang sukses melebarkan karier bermusiknya ke kancah internasional.

    Perempuan yang lahir pada 24 Januari 1999 di Jakarta ini semakin dikenal setelah bergabung dengan label musik 88rising yang berbasis di Amerika Serikat. Ia memulai hobi bermusiknya sejak 9 tahun dengan mempelajari alat musik gitar. Kemudian ia mengunggah beberapa cover lagu melalui akun Youtube pribadinya.

    Karier bermusiknya semakin terbuka usai memenangkan perlombaan ‘Cornetto Ride to Fame’ saat dirinya berusia 15 tahun yang membuat menjadi pembuka konser 'The Red Tour’ milik Taylor Swift pada 2014.


    Pada tahun yang sama NIKI juga merilis single perdana miliknya yaitu ‘Awali Hari Dengan Cinta’. Ia juga pernah tampil dalam acara musik Dahsyat saat berkolaborasi dengan Gavin MJ untuk single ‘Suka Kamu’ pada tahun 2012, loh.

    Pelantun lagu 'Every Summertime' ini semakin menggeluti hobi meng-cover lagunya di Youtube sampai memiliki 40.000 subscribers. Selepas menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Pelita Harapan, ia melanjutkan pendidikannya di Lipscomb University untuk mendalami musik sehingga NIKI harus pindah dari Indonesia ke Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

    Bersama dengan label 88rising, NIKI merilis single ‘Vintage’ pada Mei 2018 bersama dengan mini album perdananya bertajuk ‘Zephyr’. Dirinya semakin dikenal di dunia musik Amerika Serikat hingga pada konser ‘Head in the Clouds Festival’ untuk pertama kalinya berhasil ditonton oleh 10.000 orang di Los Angeles Historic State Park.

    NIKI pernah tampil di 'Dahsyat' hingga akhirnya manggung di CoachellaNIKI pernah tampil di 'Dahsyat' hingga akhirnya manggung di Coachella (INSTAGRAM/kaskusnetwork)

     

    Sahabat dari Lisa BLACKPINK ini berhasil melebarkan sayapnya saat tampil sebagai salah satu musisi Indonesia pertama yang tampil di festival musik Coachella bersama dengan Rich Brian. Bahkan ia membawakan lagu ‘Sempurna’ dari Andra and the Backbone saat tampil di Coachella, nih.

    Ia juga baru saja merilis album terbaru miliknya yang dinamai Nicole seperti nama aslinya pada 12 Agustus 2022. Keren banget ya Kawula Muda! Sukses terus NIKI!

    Editor Team

    COMMENT