Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    Super Junior Kembali Tunda Perilisan Album “The Renaissance” hingga Februari 2021, Ada Apa ya?

    Super Junior Kembali Tunda Perilisan Album “The Renaissance” hingga Februari 2021, Ada Apa ya?

    Super Junior, musisi K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SUPER JUNIOR)

    Super Junior mengumumkan kabar sedih untuk para penggemar mereka, ELF. Pada Jumat (8/1/2021), grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut mengabarkan bahwa perilisan full album terbaru mereka yang diberi nama “The Renaissance” harus ditunda kembali.

    Perilisan album “The Renaissance” awalnya dijadwalkan pada Desember 2020. Tetapi, tiba-tiba saja grup yang kerap dipanggil Suju tersebut mengabarkan bahwa perilisan album terbaru mereka akan ditunda hingga Januari 2021.

    Mereka juga berjanji bahwa setiap minggu akan tetap memberikan update dengan merilis materi baru untuk menghibur para penggemar yang telah tak sabar menanti karya terbaru dari Super Junior.

    Namun, pada awal tahun ini, grup yang beranggotakan 9 member tersebut kembali mengabarkan bahwa perilisan full album ke-10 mereka akan kembali ditunda hingga Februari 2021. Kabar ini disampaikan oleh pihak Label SJ yang mengungkapkan bahwa album “The Renaissance” akan dirilis pada 16 Februari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    “Kami sebelumnya berencana untuk merilisnya pada Januari, tapi dalam rangka untuk menyelesaikan lagu utamanya, kami dengan terpaksa harus menundanya lebih jauh lagi,” demikian pernyataan dari Label SJ.

    SUPER JUNIORFoto teaser album terbaru "The Renaissance" Super Junior. (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

     

    Mereka juga mengutarakan permintaan maaf kepada para fans Super Junior karena telah menunda kembali perilisan album.

    “Kami minta maaf kepada penggemar yang sudah tidak sabar menunggu full album ke-10 Super Junior. Anggota dan para staf mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mempersiapkan album tersebut, jadi kami meminta cinta dan dukungan dari kalian semua,” ujar pihak Label SJ.

    Sebelum pengumuman penundaan ini, Super Junior telah merilis beberapa foto teaser grup dan individu dengan konsep bergaya klasik dan mewah.

    Untuk album terbaru ini, kesembilan member Super Junior terbagi menjadi 3 unit yaitu Beautiful Unit yang terdiri dari Yesung, Ryeowook, dan Heechul. Leeteuk, Donghae, dan Siwon tergabung dalam Passionate Unit, sedangkan Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun tergabung dalam Versatile Unit.

    So, ELF, tetap nantikan perilisan comeback Super Junior “The Renaissance” yang berisi total 10 lagu pada 16 Februari 2021 ya!

    Editor Team

    COMMENT