Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2020

    Super Nintendo World Siap Digelar pada Februari 2021 di Universal Studio Jepang

    Kawula Muda, meski pandemi belum usai, Universal Studios Japan sudah siapkan kejutan!

    Universal Studios Japan akan membuka area atraksi baru berdasarkan seri game populer Nintendo, Super Mario Bros pada 4 Februari 2021. (NINTENDO)

    Kabar baik datang bagi pencinta Nintendo. Universal Studios Japan (USJ) mengumumkan bahwa Super Nintendo World siap dibuka untuk umum pada 4 Februari 2021.

    Taman hiburan di kota Osaka tersebut akan menyediakan roller coaster Mario Bros beserta Donkey Kong. Donkey Kong merupakan wahana permainan untuk melemparkan item tertentu ke musuh.

    Ada pula 'Mario Kart: Koopa's Challenge!', atraksi berbasis augmented reality (AR) yang memungkinkan pengunjung berkendara dengan kacamata AR.

    Ditemani Mario dan saudaranya, Luigi, pengunjung dapat melempar cangkang penyu dan menjungkirbalikkan mobil lawan seperti layaknya di video game.

    Di Universal Studios Japan, masing-masing pengunjung akan diberikan Power Up Band Magnet yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi satu sama lain. Selain itu, gelang yang digunakan dapat menunjukkan skor, koin, dan bintang dari berbagai wahana.

    Sebelumnya, permainan Mario Kart sukses terjual hingga 150 juta keping sampai saat ini, sehingga popularitasnya pun akan sangat menjanjikan. Kesuksesan Mario Bros dalam seri permainan Mario Kart menjadi faktor utama pemilihan tema pada Nintendo World.

    Super Nintendo World Universal Studio Jepang awalnya dijadwalkan beroperasi pada Juli 2020 tepat saat ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, jadwal tersebut harus ditunda akibat wabah virus korona.

    Tak hanya di Jepang, ternyata Super Nintendo World juga akan diadakan di wilayah Amerika Serikat melalui jaringan Universal Studios. Super Nintendo World diketahui akan hadir di Universal Orlando Resorts dan Universal Studios Hollywood kedepannya.

    COMMENT